dprd sulawesi barat

Pendaftaran Bakal Cagub Sulbar, PDIP Kembalikan Berkas SDK

banner 468x60
Pendaftaran Bakal Cagub Sulbar, PDIP Kembalikan Berkas SDK

Burhanuddin

Katinting.com, Mamuju – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulbar telah membuka pendaftaran bakal calon gubernur untuk Pillkada serentak tahap ke dua yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun depan yaitu 2017 mendatang.

Pembukaan pendaftaran, terhitung sejak tanggal 18 Februari kemarin dan akan ditutup pada tanggal 28 Februari 2016 mendatang.

Saat reporter katingting.com mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Sulbar yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Ketua Tim Pemenangan PDIP Sulbar Burhanuddin menjelaskan sampai saat ini sudah ada 13 nama yang mendaftar, dan yang paling pertama melakukan pendaftaran di Partai berlambang Banteng adalah Suhardi Duka (SDK).

“Jadi begini yang pertama bawah suratnya kesini adalah pak SDK tapi karena berkasnya belum seluruhnya rampung jadi kami kembalikan,” jelasnya.

Selain itu ada juga beberapa nama lain yang telah telah terdaftar di partai pemanang Pemilu Legislatif 2014 kemarin antara lain Mantan Bupati Polewali Mandar Ali Baal Masdar (ABM), Yakobus Pongka Padangn yang merupakan kader PDIP, serta Ismail Zainuddin yang digadang-gadang akan berpasangan dengan ABM.

Pendaftar yang terakhir memasukkan berkas sampai ditulisnya berita ini Wakil Gubernur Provinsi Sulbar Aladin S. Mengga. (Zulkarnain/Anhar Toribaras)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar