banner 728x90

Pemkab Mamuju Tengah Launching Aplikasi Pasarta’

Tidak ada komentar 274 views
banner 728x90

Suasana peluncuran aplikasi Pasarta’ di Mamuju Tengah, oleh Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni. (Ist)

Mateng, Katinting.com – Memastikan para pelaku usaha kecil dan menengah tidak kehilangan daya beli dimasa epidemic coronaviruas disease 2019 (Pandemi Covid-19), Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, resmi melaunching aplikasi Pasarta’.

Aplikasi Pasarta’ ini akan memudahkan baik penjual maupun konsumen saling berinteraksi kebutuhan pokok didunia maya, yang nantinya akan menjadi model pasar online di Mamuju Tengah.

Peluncuran aplikasi Pasarta dilakukan lansung oleh Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, didampingi Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Mamuju Tengah Askary Anwar, sekaligus sebagai koordinator pembuatan aplikasi Pasarta’.

Pada penjelasannya, Askary Anwar, mengemukakan bahwa aplikasi pasarta ini adala solusi bagi masyarakat di Mamuju Tengah, yang ingin berbelanja kebutuhan ditengah suasana Pandemi Covid-19 dimana terjadi penutupan pasar oleh Pemkab Mamuju Tengah.

“Maka kehadiran Pasarta’ ini adalah sokusi yang kami hadirkan untuk masyarakat Mamuju Tengah, sehingga melalui aplikasi ini, nantinya dharapkan dapat memberi kemudahan berbelanja bagi masyarakat Mamuju Tengah, yang tidak ingin keluar rumah,” jelas Askary.

Terpisah Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, meluncurkan secara resmi aplikasi ini, mengharapkan kiranya kehadiran aplikasi Pasarta’ dapat memberikan manfaat berbelanja bagi masyarakat konsumen dan manfaat keuntungan bagi para pedagang.

“Karena dengan aplikasi Pasarta ini, masyarakat tidak perlu lagi lansung ke pasar belanja, tapi tinggal memesan apa yang menjadi kebutuhannya sehari hari lewat Pasarta,” harap Aras.

Karenanya, Ia berharap kepada pengelola aplikasi Pasarta’ ini, untuk terus melakukan perbaikan layanan, agar masyarakat semakin tertarik kedepan menggunakan aplikasi ini.
“Sebab peralihan pola hidup masyaraka dari kebiasaan lama, tentu ditentukan oleh kepuasan pelayanan pada layanan baru ini nantinya,” pungkas Aras.

(Mahfudz)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Mamuju Tengah Launching Aplikasi Pasarta’"