banner 728x90

Pemkab Mamuju Tekankan Agar Tetap Menjaga Silaturrahmi

(Ki-Ka) H. Habsi Wahid dan H. Irwan SP Pababari. (Foto Humas)

Mamuju, Katinting.com – Kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Mamuju dikemas dalam bentuk Safari Ramadhan berlangsung di Kecamatan Kalukku. Tersebut dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yang kompak menekankan agar tetap menjaga silaturrahmi.

“Salah satu tujuan Pemerintah Kabupaten Mamuju melaksanakan kunjungan kerja ini adalah semata-mata ingin menjalin silaturrahmi, sehingga dapat terbangun kedekatan antara Pemerintah dan masyarakat,” ujar Habsi Wahid dihadapan warga Kecamatan Kalukku yang hadir pada acara safari Ramadhan, pada rabu (15/5).

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati berpesan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehigga tetap terjalin keharmonisan antar warga.

Sementara itu, Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan S.P. Pababari yang mengunjungi Masjid Suhada 45 Belang-Belang juga menekankan silaturrahmi di hadapan jamaah Masjid, menurutnya bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk mewujudkan hal tersebut.

“Ramadhan ini merupakan salah satu momen yang tepat untuk bersilaturrahmi, khususnya bagi Pemnerintah, karena tidak mungkin bagi seorang pimpinan daerah untuk mengunjungi warganya satu persatu kerumah, dengan melakukan kunjungan atau safari seperti ini, menjadi momen yang paling tepat untuk bersilaturrahmi dengan warga,” terang Irwan Pababari.

Seperti kegiatan Safari Ramadhan sebelumnya, di Kecamatan Kalukku juga dilaksanakan pembagian paket sembako untuk warga, dan pemberian bantuan untuk beberapa Masjid. Rombongan Safari juga dibagi dalam beberapa tim, Bupati bersama tim di Masjid Nurul Huda Tasiu, Wakil Bupati bersama tim di Masjid Suhada 45 Belang-Belang, serta Sekretaris Daerah bersama tim di Masjid Nurul Huda Lengke’.

(ADV. Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan