dprd sulawesi barat

Pemilik Ruko Mengais Sisa Kebakaran di Pasar Tikke

153 views
banner 468x60

Sejumlah warga mengais beharapa ada sisa dari kebakaran pasar Tikke. (Ft: Joni)

Matra, Katinting.com – Pascakebakaran hebat yang menghanguskan 9 unit Ruku di Pasar Tikke, Desa Tikke Raya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Sejumlah pedagang kini mulai mencari sisa-sisa barang yang masih bisa diselamatkan.

Namun, tidak banyak yang mereka bisa ambil. karena hampir semua barang musnah dilalap api.  Ondeng, salah satu korban tempat terbakar, hanya bisa pasrah melihat ruko dan isinya ludes terbakar. wanita yang sehari-harinya berdagang di pasar tersebut, mengaku tak satupun dagangannya yang bisa diselamatkan.

Dibantu Polisi dan warga Ondeng. berusaha mencari barang berharga miliknya,  namun hanya bisa mendapati beberapa lembaran uang pecahan seratus ribu yang sudah nyaris tak berbentuk karena dilalap sijago merah. selain itu, Ondeng juga berhasil menemukan beberapa perhiasan emas miliknya namun sudah berubah lebur.

Ondeng mengaku. tak satupun barang dagangan yang bisa diselamatkan, bahkan perhiasan emas miliknya juga sudah berubah model karena ikut terbakar. (Joni)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar