banner 728x90

Pembangunan Masjid RS Bhayangkara Diharap Membawa Berkah

Peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Kautsar RS. Bhayangkara Polda Sulbar. (Foto Humas Polda Sulbar)

Mamuju, Katinting.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat (Sulbar), Brigjen Pol. Baharuddin Djafar meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al-Kautsar di rumah sakit (RS) Bhayangkara Hougeng Iman Santoso, Jumat (9/8).

Kapolda Sulbar berharap dengan kehadiran masjid disekitaran RS. Bhyangkara tersebut dapat dimakmurkan sehingga membawa berkah.

“Kita membangun masjid ini bersama-sama adalah suatu kebaikan yang amalnya tak akan terputus namun yang harus kita pahami adalah masjid itu harus dimakmurkan setiap saat sehingga lingkungan kita diberkahi,” ujar Kapolda Sulbar.

Baharuddin Djafar menuturkan, pembangunan masjid Al-Kautsar ini adalah mesjid keempat yang akan dibangun Polda Sulbar.

Tiga diantaranya yakni, masjid di mako Brimob, Masjid di Mapolda dan Masjid di Rujab di Desa Bambu.

“Hal ini tentu ditujukan agar seluruh personil dimudahkan dalam menunaikan kewajibannya beribadah kepada Rabbi Jallah Waalah,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kabid Dokkes RS. Bhayangkara AKBP Drg. Zakir dalam sambutannya mengatakan selain pembangunan masjid, dalam waktu dekat ini ruang ICU RS. Bhayangkara juga akan diresmikan.

“Serta akan dilakukan pencucian darah pertama di Mamuju,” tutup AKBP Drg. Zakir

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Sulbar, Hj. Mashura, pemberian nama masjid Al-Kautsar di RS. Bhayangkara ini dikarenakan disekitaran masjid terdapat banyak telaga.

Sumber : Humas Polda Sulbar
Edit : Zulkifli

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan