banner 900x90

Peletakan Batu Pertama, Pemkab Mamuju Siap Bantu Bangun Mesjid  Al – Azis

banner 900x90

 

Bupati Mamuju saat peletakan batu pertama Masjid Al-Azis

Bupati Mamuju saat peletakan batu pertama Masjid Al-Azis

Katinting.com, Mamuju – Bupati Mamuju melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Azis di kelurahan Binanga Kasiwa Tengah Jl. Maccirinnae, sekaligus dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW. Rabu, (09/03).

“Olehnya itu atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan kepada panitia pembangunan mesjid Al-Azis untuk menyampaikan proposalnya, kemudian akan di anggarkan ke APBD tahun depan, kita juga sudah membuktikan dengan membangun mesjid adalah manifestasi iman kita kepada Allah SWT,  karena sudah sekian lama rencana belum di laksanakan mungkin karena persoalan dana belum tercapai dan alhamdulillah persiapan peletakan batu pertama sudah di depan mata,  Pungkas Bupati Mamuju H. Habsi Wahid.

Di sela sambutanya, Bupati Mamuju tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti Gerakan Mamuju Mapaccing, mengajak masyarakat tidak hanya melihat Pemerintah Daerahnya turun bersih–bersih, tetapi turut serta membantu proses bersih–bersih yang dilaksanakan setiap jumat.

“Kota Mamuju ini sesunggunya belum seperti kota harapan kita, dimana–mana kita bisa melihat sampah, itu terjadi karena kita belum sadar akan tugas dan tanggung jawab, kalau ini kita integrasikan kita akan mudah membangun daerah ini, saya mohon peran kita semua setidak–tidaknya kalau ada sampah depan rumah sebelum beraktifitas, mari kita bersih–bersih dulu itu harapan saya,” tegasnya.

Acara tersebut juga di hadiri Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, ketua Tim PKK, Camat Mamuju Arifuddin. SE, Lurah Binanga Muh. Taslim Sukirno. SE dan masyarakat jalan Maccirinnae yang antusisas melaksanakan maulid Nabi Muhammad SAW serta menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al- Azis yang di lakukan oleh Bupati, Wakil Bupati Mamuju, Camat Mamuju dan Lurah Binanga. (Lisa Sari Dewi Hasanuddin)

Bupati Mamuju bersama wakilnya saat peletakan batu pertama Masjid Al-Azis

Bupati Mamuju bersama wakilnya saat peletakan batu pertama Masjid Al-Azis

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.