banner 728x90

Pelantikan Bupati Matra, Diiringi Ratusan Kendaraan Pendukungnya

2011 views
banner 728x90
Pelantikan Bupati Matra, Diiringi Ratusan Kendaraan Pendukungnya

Iringan Pelantikan Bupati Matra

Katinting.com, Pasangkayu – Pelantikan bupati dan wakil bupati Mamuju Utara, Ir. H. Agus Ambo Djiwa dan H. Muhammad Saal yang bakal dilangsungkan dikantor Gubernur Sulawesi Barat , Rabu besok 17 Februari, diiringi ratusan para pendukung dan simpatisan pemenangannya.

Meski dipastikan tidak semua bakal langsung dapat menyaksikan dan mengikuti proses pengambilan sumpah, namun bukanlah penghalang bagi ratusan orang ini untuk hadir mengantar jagoannya ke Mamuju ibu kota Sulbar, hal ini terlihat panjangnya iring-iringan hingga kurang lebih 2 kilometer sejak berangkat sekira pukul 09.00 pagi dari Rujab Bupati Matra di Pasangkayu.

“Jika ada masyarakat yang hendak ikut ke Mamuju untuk menyaksikan pelantikan silahkan, namun saya meminta maaf karena mungkin saya tidak bisa menanggung semua akomodasinya, namun tentu kehadiran masyarakat Matra di Mamuju akan mampu menjadi spirit tersendiri bagi kami dalam prosesi sakral tersebut,” ucap Agus Ambo Djiwa dihadapan puluhan tim pemenangannya.

Sementara itu sebagaimana diketahui bahwa hari ini, ada tiga pasangan calon (paslon) terpilih hasil Pilkada serentak akan dilantik oleh Gubernur Sulbar, yakni bupati dan wakil bupati Mamuju, bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah dan bupati dan wakil bupati Mamuju Utara.

“Pelantikan ini adalah proses akhir dari pemilihan kepala daerah di Matra, semua proses hukum telah berjalan baik di Panwaslu maupun di MK, makanya saya mengajak semua pihak untuk menjunjung tinggi semua proses yang berlangsung, dan lahirnya SK Kemendagri tentang pengangkatan pasangan handal sebagai bupati dan wakil bupati Matra tentu sudah melalui proses panjang sehingga saya mengajak semuanya untuk menerima secara legowo,” imbuh tim pemenangan inti paslon handal Uksin Djamaluddin. (Joni/Anhar)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.