banner 728x90

Pelaku Pembunuhan, Meninggal Dunia

Tidak ada komentar 682 views
banner 728x90

Petugas Pustu Bojo dan Aparat Kepolisian saat melakukan visum dan olah TKP ditemukannya korban almarhumah HS tergelatak. (Ist)

Mateng, Katinting.com – Pelaku pembunuhan terhadap isteri sendiri di Desa Bojo, Kecamatan Budong budong, Mamuju Tengah, dinyatakan meninggal dunia malam tadi di RS Bayangkara, Mamuju.

Informasi meninggalnya pelaku pembunuhan dengan inisial YDN (35), dibenarkan oleh Sekertaris Desa Bojo, Ahmad Ijtihad saat dihubungi beberapa saat yang lalu.

“Ia benar, pelaku dinyatakan meninggal dunia di RS Bayangkara Mamuju, Sulbar,” aku Ahmad.

Ia menyampaikan bahwa meninggalnya pelaku berinisi YDN dan isterinya berinisial HS yang menjadi korban kesadisan pelaku, membuat tiga anak mereka yang masih rata rata usia anak dan Balita menjadi yatim piatu.

”Baik korban maupun pelaku, meninggalkan tiga orang anak, dua pria, satu perempuan, menjadi yatim piatu diusia mereka masih anak anak dan Balita, sebab anak pertama mereka saja belum masuk SD,” ujar Ahmad.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, IPTU Agung Setyo Negoro, via pesan WhatsApp juga turut membenarkan kalau pelaku meninggal dunia.

“Benar, pelakunya meninggal dunia, saat dirujuk ke Mamuju,” kata Agung.

Kepada Katinting.com, Ia menyampaikan bahwa pelaku harus dirujuk ke Mamuju, karena fasilitas medis di Rumah Sakit Satelitte Mamuju Tengah tidak tersedia.

“Jadi pelaku dirujuk karena mengalami luka tembak dibagian paha kiri, saat upaya negosiasi dengan pelaku untuk menyerahkan diri, dimana pelaku berupaya melawan hingga membahayakan petugas dan orang sekitar, sehingga diambil tindakan tegas dan terukur saat negosiasi berlansung sulit,” tutup Agung.

(Mahfudz)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelaku Pembunuhan, Meninggal Dunia"