banner 728x90

Pegawai Pemprov Sulbar Diminta Perbaiki Kinerja

Tidak ada komentar 205 views

Foto pegawai Pemprov Sulbar saat upacara. (Foto Humas)

Mengawali hari baru, hendaknya tiap pegawai mendapatkan energi baru dari semangat bulan ramadan yang telah usai dilaksanakan, maka dari itu diharapkan secara bersama pekerjaan pemerintah merupakan kemaslahatan ummat

Mamuju, Katinting.com – Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Idul Fitri, Sekertaris Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan dalam amanatnya saat upacara, agar ASN terus memperbaiki kinerja.

Kata Muhammad Idris, momen Idul Fitri merupakan ajang silaturrahim sekaligus ajang perbaikan kinerja bagi setiap aparatur sipil negara lingkup Pemprov Sulbar (ASN) yang tidak hanya sebagai perintah dari pimpinan tetapi juga merupakan pesan dan perintah agama. Ujarnya, Senin (10/6).

“Mari kita manfaatkan momen Idul Fitri. ASN harus tinggalkan kebiasaan lama serta meraih kebiasaan baru yang lebih baik,” kata Muhammad Idris.

Mengawali hari baru, sambung Muhammad Idris, hendaknya tiap pegawai mendapatkan energi baru dari semangat bulan ramadan yang telah usai dilaksanakan, maka dari itu diharapkan secara bersama pekerjaan pemerintah merupakan kemaslahatan ummat, selalu memikirkan penyelesaian  segala  permasalahan, sehingga momen ramadan yang kembali fitrah perlu dijadikan perbaikan bagi diri pribadi dan orang lain, begitupun kebersihan lingkungan kerja yang perlu selalu dijaga.

“Kita kembali kepada kesucian kita, dan mari kita manfaatkan kesucian yang telah didapat agar bermanfaat bagi kemaslahatan orang banyak, terutama dalam berorganisasi,” pungkasnya.

(Farid/Ed: Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan