banner 900x90

Pegawai Pemerintahan Dominasi Belanja Perdana di MATOS

620 views
banner 900x90

Sejumlah pelanggan tampak berbelanja saat pembukaan perdana gerai MDS. (Srf)

Mamuju, Katinting.com – ┬áPusat perbelanjaan terbesar di Sulbar diresmikan, yang berada di jantung kota Mamuju, tepatnya jalan Yos Sudarso dekat Anjungan Pantai Manakarra.

Hari pertama pembukaan pusat bisnis modern tersebut di dominasi oleh pegawai pemerintahan daerah, baik provinsi maupun Kabupaten Mamuju untuk berbelanja ditempat tersebut.

Bahkan sejumlah ASN serta tenaga kontra terlihat mendominasi sudut-sudut gerai Matahari tempat penjualan di Maleo Town Square (MATOS) dan masih memakai pakaian dinas.

Dari pantauan jurnalis Katinting.com, mall yang berlantai tiga tersebut, masih banyak stand yang belum difungsikan. Dibeberapa bagian juga terlihat masih dalam tahap perbaikan dan finishing.

Bupati Mamuju Habsi Wahid dalam sambutannya mengatakan, dengan kehadiran pusat perbelanjaan modern tersebut di Kota Mamuju diharapkan dapat menyerap tenaga kerja lokal yang profesional .

“Dengan adanya Maleo Town Square ini perekonomian Sulbar dan terkhusus kabupaten dapat berputar dengan cepat, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat,” kata Habsi, Rabu (9/5).

“Ini juga dapat menyerap tenaga kerja di Mamuju, ini masih ada sekitar satu persen pengangguran sehingga ini diharapkan bisa menjadi pemecah solusi,” harap Habsi Wahid.

Sejumlah pelanggan tampak berbelanja saat pembukaan perdana gerai MDS. (Srf)

(Syarifuddin)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.