banner 900x90

PDIP Terima 13 Nama Dari 16 Pendaftar Bakal Calon Kada Sulbar

banner 900x90

PDIP Terima 13 Nama Dari 16 Pendaftaran Bakal Calon Kada Sulbar

Kantor PDI Perjuangan Sulbar
Katinting.com, Mamuju – Pendaftaran bakal calon kepala daerah yang dibuka PDI Perjuangan Sulawesi Barat pada tanggal 18 – 28 Februari 2016 kemarin, dari 16 pendaftar hanya 13 yang mengembalikan formulir.

Dari 13 nama yang mengembalikan formulir itu tidak termasuk Aladin S Mengga yang merupakan wakil gubernur Sulbar saat ini dan juga kader PDIP. Hal itu di benarkan oleh Burhanuddin panitia pendaftaran saat dihubungi via telpon, Senin kemarin (29/02).

“Sampai pada penutupan pukul 00.00 Wita. Kami menunggu pengembalian formulir. Dari 16 yang mendaftar hanya 13 yang menembalikan formulir,” terang Burhanuddin.

Burhanuddin yang sedang dalam perjalan saat dihubungi, menyebutkan sejumlah nama yang telah mengembalikan formulir dan akan mengikuti tahapan selanjutnya.

“Saya dalam perjalanan, tidak bawa berkasnya. Dan yang mengembalikan formulir seperti kader Partai PDIP Pak Yakobus, Ali Baal Masdar, Suhardi Duka, Adnan Adfetori, Ahmad Taufan, Hasanuddin Massum, Harun, Salim S Mengga,” jelasnya.

Selain Aladin S Mengga, Burhanuddin juga menyebutkan nama yang tak mengembalikan formulir pendaftaran seperti Hamzah Hapati Hasan. (*/Anhar Toribaras)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.