banner 728x90

PDIP Sulbar Peduli, Bagikan Bahan Pokok dan Brosur Edukasi

banner 728x90

Charles di kantor PDIP Sulbar saat melihat langsung packing bahan pokok. (Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Barat peduli dampak pandemi Covid-19, dengan membagikan bahan pokok makanan.

Adapun jenis bahan pokok yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan brosur edukasi untuk mengenali dan cegah virus Corona.

“Ini juga penting untuk melakukan edukasi kemasyarakat, sehingga ketua umum kami, Ibu Megawati mencetak brosurnya dan kami bagikan kemasyarakat, agar bisa dipahami untuk mencegah virus Corona,” sebut Charles Wiseman, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat. Kamis (23/4).

Adapun jumlah yang dibagikan kurang lebih 500 paket, kata Charles saat ditemui Katinting.com di kantor PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat Jl. Mustafa Kaco,

“Hari ini ada 500 paket yang kami siapkan untuk dibagikan di wilayah Mamuju. Sebelumnya juga dibeberapa kabupaten kader PDIP telah membagikan paket bahan pokok, seperti di Majene oleh Arwan Aras, dan oleh ketua DPD kami H. Agus Ambo Djiwa juga membagikan di Pasangkayu, jadi total semua ada kurang lebih sepuluh ribu paket yang dibagikan,” sebut Charles.

Lanjut Charles menjelaskan, adapun metode pembagian adalah mendatangi langsung warga penerima bantuan, yang daftarnya telah dipegang. Sehingga tidak menyulitkan warga, dan menghindari kerumunan.

“Apa yang PDIP lakukan adalah wujud kepedulian terhadap pandemi Covid-19, dengan menghimpun dana dari anggota partai yang ada di DPRD Kabupaten dan Provinsi. Semoga apa yang diberikan dapat sedikit mengurangi beban akibat dampak Covid-19 dan memasuki bulan puasa Ramadhan,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa jauh hari sebelumnya, PDIP telah melakukan sejumlah aksi untuk melawan virus corona, seperti bagi-bagi masker dan penyemprotan disinfektan disejumlah titik dan warga yang membutuhkan, yang dilakukan oleh Baguna PDI Perjuangan.

(Anhar)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PDIP Sulbar Peduli, Bagikan Bahan Pokok dan Brosur Edukasi"