banner 900x90

PDIP Sudah Kantongi Nama Jagoan Untuk Pilkada Sulbar

banner 900x90
PDIP Sulbar Sudah Kantongi Nama Jagoan Untuk Pilkada Sulbar

Kantor PDIP Sulbar Yang Berada Dijalan Ahmad Yani

 

Katinting.com, Mamuju – Pendaftaran bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat sudah terbuka dan sejumlah partai sudah mengantongi beberapa nama untuk mengusung dan mengkader jagoan mereka di Pilkada Serentak tahap Kedua Tahun 2017 mendatang.

Partai Demkorasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pun sudah membuka pintu pendaftaran sejak tanggal 18 Februari kemarin serta sudah menngantongi beberapa bakal calon  Gubernur dan Bakal calon Wakil Gubernur, ungkap Burhanuddin yang juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) dari PDIP  Sulbar.

Menurutnya untuk mendapatkan rekomendasi dari partai tidak ada syarat Khusus untuk memakai jasa partai ini, “Standar saja sesuai dengan UU Pemilu,” Pungkasnya.

Burhanuddin juga menjelaskan setelah calon yang telah terjaring dari Partai PDIP, calon akan otomatis dimasukkan kesekolah Pendidilan Kader Partai dan sudah tentu akan anggota partai PDIP.

“Semua calon Kepala Daerah dari Partai PDI Perjuangan akan disekolahkan,” kunci Burhanuddin.

Jadi tidak menutup kemungkinan orang yang berada dari luar partai bisa menjadi calon Gubernur mengatasnamakan partai, asal sesuai dengan apa yang partai amanahkan menurutnya.

Sekedar diketahui bersama sebelum bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang terjaring kedalam partai dan masuk dalam sekolah partai mereka semuanya harus melewati Fit and Propertest yang disedorkan ke DPP PDIP. (Zulkarnain)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.