banner 728x90

Passokorang dan Aphasko Salurkan Bantuan Korban Banjir Lariang

793 views
banner 728x90
Pemberian bantuan secara simbolis melalui BPBD Matra

Pemberian bantuan secara simbolis melalui BPBD Matra

Katinting.com, Pasangkayu – Bantuan untuk korban banjir luapan sungai lariang mulai berdatangan, sejumlah donatur dari berbagai pihak mulai menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di desa Lariang Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar). Selasa (26/04).

Penyaluran bantuan ini langsung di berikan sejumlah donator ke lokasi pengungsian, atau dikumpulkan terlebih dulu di sebuah posko. Seperti yang dilakukan PT. Passokorang dan PT. Aphasko Utama Jaya yang menyerahkan bantuan berupa mie instan sebanyak 100 dos dan 200 dos air mineral yang di terima langsung oleh kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD Matra) di kantornya selasa siang.

Bantuan yang diserahkan oleh Hariyanto Tang mewakili manajemen PT. Passokorang Group di terima langsung Ir Ardilla kepala BPBD Matra, kemudian di tampung di posko sebelum di salurkan kepada korban banjir, Hariyanto Tang Berharap Bantuan yang di berikan bisa meringankan beban warga yang terkena bencana banjir di Desa Lariang.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga korban banjir,” pungkas Hariyanto.

Sementara Ahmad, warga Desa Lariang mengaku, dengan adanya bantuan dari sejumlah donatur semoga bisa meringankan beban warga korban banjir, karena selama banjir melanda Lariang warga tidak bisa beraktifitas secara normal.

“Saya berterima kasih kepada sejumlah pihak yang telah memperdulikan kami sebagai warga korban banjir,” tutur singkat Ahmad. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.