banner 728x90

Pasbalon Mamuju Tengah Jalani Rangkaian Promkes

Tidak ada komentar 161 views
banner 728x90

Suasana area pelaksanaan Promkes Pasbalon di RSUP Wahidin Sudiro Husodo, Makassar, Sulawesi Selatan. (Mahfudz)

Makassar, Katinting.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, HM Aras T – Muh Amin Jasa, mulai pagi ini, Sabtu (11/09) akan menjalani serangkaian program pemeriksaan kesehatan (Promkes) di RSUP Wahidin Sudiro Husodo, Makassar, Sulawesi Selatan, sebagai rumah sakit yang ditunjuk oleh IDI.

HM Aras T – Muh Amin Jasa, tiba di RSUP Wahidin Sudirohusodo, pukul 05.30 dan lansung menuju tempat kegiatan Promokes, didampingi masing masing ajudannya. Sementara tim koalisi yang ikut mendampingi Pasbalon, hanya sampai dipintu depan area penyelenggaraan Promkes.

Dari jadwal yang diterima Katinting.com, pemeriksaan Pasbalon akan berlansung sejak pukul 06.30 hingga pukul 21.00 malam nanti, sementara untuk sholat Jumat, panitia Promkes dari IDI menyiapkan tempat sholat Jumat bagi Pasbalon, mengingat untuk agenda Promkes dihadiri sejumlah Pasbalon selain dari Mamuju Tengah juga dari Kabupaten Majene, Pasangkayu, Mamuju, dan beberapa kabupaten lainnya di Sulawesi Selatan.

Ketua Tim Koalis Mamuju Tengah Bersatu, Arsal Aras, yang juga juru bicara tim, menyampaikan harapannya, semoga kegiatan dari tahapan Promkes yang menjadi salah satu tahapan wajib diatur dalam PKPU tentang tahapan Pilkada ini, berjalan lancar.

“Jadi tentu harapan kita di tim, proses ini berjalan lancar, sesuai agenda tahapan yang dijadwalkan oleh KPU,” sebut Arsal.

Katanya, setelah melewati tahapan Promkes ini, maka tim akan segera bergerak, dan menguatkan konsilidasi, hingga membentuk tim kecamatan dan desa. Karena tentu tim akan bekerja lebih terstruktur mengingat, karena saat ini, Petahana tidak punya penantang selain dihadapkan dengan kotak kosong.

“Karena tim tidak akan bekerja berkampanye menang dan kalah, tapi memastikan pemilih yang terdaftar di DPT punya keinginan yang kuat untuk datang di TPS pada hari pencoblosan nanti,” pungkas Arsal.

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pasbalon Mamuju Tengah Jalani Rangkaian Promkes"