banner 728x90

Paripurna DPRD Mamuju Sahkan Habsi Irwan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju

banner 728x90
Paripurna DPRD Mamuju Sahkan Habsi Irwan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju

Pimpinan DPRD Mamuju saat memimpin sidang paripurna

Katinting.com, Mamuju – DPRD Kabupaten Mamuju menggelar rapat paripurna istiwema di Ruang sidang paripurna Gedung DPRD, untuk mengesahkan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid, MM dan H. Irwan Satya Putra Pababari, SH, M.TP berdasarkan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kamis (28/01).

Sidang ini dihadiri Penjabat Bupati Mamuju Ir. Bebas Manggazali, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Hj. Siti Suraidah Suhardi, Wakil ketua DPRD Mamuju, seluruh Anggota Dewan, Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju, Para Asisten, Pimpinan SKPD, Ketua KPU, Ketua PANWAS, Perwakilan Dandim 1418 Mamuju dan Perwakilan Polres Mamuju.

Ketua DPRD Kab. Mamuju Hj. Siti Suraida Suhardi yang memimpin rapat paripura mengatakan, hasil penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Kepala Daerah yang digelar 9 Desember 2015,  merupakan momentum yang cukup berkesan bagi masyarakat Mamuju. Tentunya, dengan harapan dan tumpuan masa depan Mamuju kita letakkan pada momentum yang di laksanakan hari ini

“Apapun kita, siapapun kita bertanggung jawab dengan apa yang kita hasilkan hari ini, hadirkan Mamuju yang tak kalah dengan kota manapun yang ada di Indonesia. mari kita hadirkan pemimpin yang makin smart, makin cerdas dalam mengambil sikap baik dalam supra maupun infrastruktur yang ada, yakin tulus ikhlas kepada Masyarakat,” kata Suraidah.

Sebantar lagi kita akan  mengangkat sauh untuk mengarungi gelombang secara bersama, di biduki oleh agama dan adat yang baik, maka Mamuju ini akan menjadi satu hal yang menghadirkan kehidupan Rakyat yang semakin baik, imbuhnya.

Sementara itu Penjabat Bupati Mamuju Ir. Bebas Manggazali mengungkapkan, terimakasih atas kerja keras penyelenggara KPU, Panwas dan pengamanan serta dukungan dan kerjasama semua pihak yang mengantar suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala Daerah Kabupaten Mamuju Tahun 2015.

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mamuju terpilih Drs. H. Habsi Wahid, MM dan H. Irwan Satya Putra Pababari, SH, M.TP semoga visi dan misi yang di canangkan dapat terealisasikan dengan baik, semoga pada masa kepemimpinannya Kabupaten Mamuju akan lebih berkembang dan semakin maju,” pungkasnya. (Lisa Sari Dewi Hasanuddin)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.