banner 900x90

PAN Sulbar Target Pimpinan di Semua Tingkatan DPRD

424 views
banner 900x90

Ilham Zainuddin. (Ist)

Mamuju, Katinting.com – Pemilu 2019 mendatang, PAN Provinsi Sulawesi Barat menargetkan perolehan suara, dapat mendudukkan satu kursi di DPR RI di Senayan.

Target tersebut, menurut Wakil Ketua DPW PAN Sulbar Ilham Zainuddin, bukan tidak mungkin, karena salah satu calon DPR RI-nya adalah yang memperoleh suara terbanyak saat mencalonkan DPD RI dan saat ini masih menjabat sebagai anggota DPD RI dua periode, yaitu Asri Anas.

Menurut pria yang akrab disapa Rory ini, bahwa Asri Anas adalah figur yang cerdas dan sudah teruji kemampuannya di Senayan. Ia berkemampuan mewarnai DPD RI hingga dinobatkan sebagai ‘Best Senator 2017’ senator terbaik dan senantiasa menempati posisi penting di parlemen, mulai dari pimpinan BPK/Fraksi DPD, pimpinan banggar MPR dan lainnya.

Sambung, yang paling penting bisa kita lihat dari Asri Anas senantiasa mewarnai forum-forum DPD baik nasional maupun di Sulbar, ucapnya.

Ilham Zainuddin yang juga Ketua DPD ASKONAS Sulbar, mengaku telah teruji bekerja di gerbong untuk pemenangan di Pilkada Bupati Mamuju dan Pilgub Sulbar beberapa periode. Sehingga yakin bisa bergerak secara massif, bisa merebut ketua DPRD Sulbar dan unsur pimpinan dimasing-masing Kabupaten.

“Bukan hal yang baru, seperti di DPRD provinsi sekarang sudah unsur pimpinan, sehingga kami dari jajaran pengurus DPW PAN Sulbar mendesain untuk naik kelas dari wakil ketua menjadi ketua DPRD.
Terlebih lagi figur-figur calon anggota DPRD yang bergabung di PAN Sulbar dengan berbagai latar organisasi ormas kepemudaan dan kemahasiswaan, hingga beberapa mantan komisioner KPU seperti Surahman mantan komisioner KPU Majene dan Muslihat Kamaluddin mantan komisioner KPU Pasangkayu tiga periode serta Supriady Yusuf mantan komisioner KPU Provinsi Sulbar, dengan desain pemenangan PAN di Sulbar sangat dimungkin. Apalagi Asri Anas dikenal sebagai organisatoris pekerja keras dan memiliki kemampuan mendesain kerja politik dengam rapi dan terukur,” jelas Rory.

(Adv/Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.