banner 728x90

PAN Berharap Berjodoh dengan Sutinah di Pilkada Mamuju

Sutinah mengembalikan formulir penjaringan ke DPD PAN. (Foto Rahmat)

Mamuju, Katinting.com Usai mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Mamuju tahun 2020-2025 ke PDI-P pada Sabtu kemarin, hari ini Minggu (15/) sore, St. Sutinah Suhardi juga mengambilkan formulir penjaringan ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Kedatangan perempuan yang akrab disapa Sutinah itu didampingi pengurus Pemuda Pancasila Mamuju, Ketua Perspektif dan Direktur Logos Politika, mengembalikan formulir penjaringan di sekretariat DPD PAN, Jalan Bahrudin Lopa, Mamuju.

Ia bersama rombongannya disambut oleh Ketua DPD PAN Mamuju, Masramjaya SS beserta seluruh jajarannya.

Ketua DPD PAN, Masramjaya memberikan apresiasi kepada Sutinah  atas keberanian nya maju di Pilkada Mamuju 2020.

Itu dikarenakan Sutinah berani melepas jabatannya di Pemerintahan Kabupaten Mamuju sebagai Kepala Dinas Perdagangan untuk maju di Pilkada Mamuju.

“Dan saya kira tidak semua orang punya keberanian untuk melakukan itu. Ini membuktikan bahwa ibu Sutinah ini serius untuk maju di Pilkada Mamuju 2020,” sebut Masramjaya.

Masramjaya menambahkan dengan dikembalikannya formulir penjaringan Balon Bupati Mamuju, DPD PAN akan menindaklanjuti  perihal tersebut untuk diteruskan ke DPW dan DPP PAN.

“Kami berharap semoga Sutinah ini bisa berjodoh dengan PAN. Dan tentunya kami sudah berkomitmen dengan DPW dan DPP PAN bahwa yang seirus untuk bekerjasama dengan PAN, kemungkinan besar itulah yang akan diusung”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sutniah menuturkan bahwa PAN di Mamuju adalah salah satu Partai yang tetap konsisten sampai saat ini.

Di DPRD misalanya, di dua kali pemilihan legislatif, PAN selalu mendudukkan tiga kadernya. “Banyak partai-partai yang menurun kursinya di DPRD sedangkan PAN tidak,” kata Sutinah.

Lahir setelah era reformasi, PAN konsisten membela rakyat kecil. Dan karena ini jugalah menjadi salah satu faktor ketertarikan Sutinah ingin berkoalisi dengan PAN karena sejalan dengan visi misinya.

“PAN mengakar di masyarakat dan kita tahu bahwa PAN lahir setelah era reformasi dan PAN konsisten membela rakyat kecil dan itu sejalan dengan visi misi saya juga,” tuturnya.

“Jadi harapan saya semoga  kita bisa bersaudara dengan PAN. Dan semoga kita bisa bersama PAN bisa membangun Mamuju lebih baik lagi,” tutup Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju ini.

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PAN Berharap Berjodoh dengan Sutinah di Pilkada Mamuju"