banner 728x90

Paket ABM-Enny, Ini Kata Konsultan ABM

3059 views
banner 728x90
Maenunis Amin Direktur Logos bersama Eap Saifullah Fatah Direktur PolMark Indonesia

Maenunis Amin Direktur Logos bersama Eap Saifullah Fatah Direktur PolMark Indonesia

Mamuju, Katinting.com – Spekulasi paket Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Angraeny Anwar dari hasil pertemuan keduanya di rujab gubernur Sulbar, menjadi trending topic di media sosial dan masyarakat. Dalam foto yang diupload, nampak ABM bersama AAS dan istrinya Angraeny Anwar didampingi ketua DPW Nasdem Sulbar, Abdul Rahim.

Direktur Logos Research ‘n Consulting, Maenunis Amin, menyebut bahwa hasil pertemuan tersebut segera akan dipublish secara resmi.

“ABM itu desainnya profesional. ABM memiliki struktur pemenangan komprehensif yang utuh dan memiliki mekanisme prosedural proporsional. Semua gerakan strategis kami mengacu ke situ.” Ungkap Maenunis.

Maenunis menegaskan, bahwa paket ABM-Enny yang digadang pasca pertemuan di Rujab Gubernur, masih belum final.

“Kita tentunya berharap ABM mendapatkan calon wakil yang tepat, termasuk Enny Angraeni Anwar. Pertemuan ABM-AAS itu pertemuan politik yang harus dilihat tidak parsial. Finalisasinya masih harus melengkapi tahapan. Pasca pertemuan tersebut, ABM akan melakukan konsolidasi internal bersama Gerindra sebagai pengusung utama, AIM (Andi Ibrahim Masdar) sebagai ketua tim, tim sukses dan partai koalisi di antaranya Nasdem serta PKB.” Tegasnya.

Direktur Logos ini mengapresiasi progres komunikasi ketua DPW Nasdem, yang disebutnya telah menjalankan desain mekanisme konsultan politik ABM.

“Apa yang dilakukan oleh ketua DPW Nasdem itu merupakan satu dari desain konsultan. PolMark telah merekomendasikan langkah politis, dan Rahim cukup mampu mengimplementasikannya.”

Akan tetapi, segera harus dicatat, tim ABM adalah tim yang utuh. Di dalamnya ada tim terstruktur, tim partai koalisi yang semuanya mengacu kepada rekomendasi konsultan. Jadi finalisasinya akan dibicarakan dalam desain utuh oleh tim yang utuh pula. Tidak ada dalam tim ABM istilah single fighter atau Superman. Yang ada adalah super tim. Pungkas Maenunis. (*)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.