banner 900x90

OTP 37 Mamuju Layak Menang atas Persibone

123 views
banner 900x90

Kesebelasan OTP 37 Mamuju. (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Persibone harus mengubur mimpi untuk melanjutkan langka menuju putaran Nasional Liga 3 2018, setelah takluk dari tuan rumah OTP 37 Mamuju, dengan skor 1-0, pada leg kedua putaran regional Sulawesi, di Stadion Manakarra Mamuju, Selasa (9/10).

BACA JUGA : Liga 3 : OTP 37 Pupuskan Harapan Persibone di Stadion Manakarra Mamuju 

Sebelumnya di leg pertama (4/9), Persibone juga takluk dihadapan publik sendiri dengan skor 0-1 dari OTP 37.

Menanggapi hasil pertandingan tadi, pelatih kepala Persibone, Udin Muktar menilai tim besutannya telah bermain cukup apik. Hanya saja, pemainnya tidak mampu memanfaatkan peluang yang diciptakan.

“Mereka lebih bagus karena bisa memanfaatkan peluang. Kita juga punya peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan,” ungkap Udin.

Pelatih Persibone itu juga mengungkapkan, salah satu penyebab kekalahan timnya, dikarenakan kurangnya persiapan melakoni laga tersebut. “Kita memang kurang persiapan. Mereka lebih siap untuk melakoni liga tiga ini,” sambungnya.

Terkait dengan keputusan wasit yang tidak mengesahkan gol dari Persibone yang dianggap dalam posisi Offside, Ia berujar, tak bisa menilai lebih jauh soal tersebut.

BACA JUGA : Tampil Lebih Siap, Kunci Kemenangan OTP 37 Mamuju atas Persibone

Sebab, ia tak memperhatikan secara detail apakah pemainnya tersebut dalam posisi Offside atau tidak. “Saya kurang jelas. Dari jauh saya liat.  Tapi kalau sudah mengeluarkan keputusan, kita harus menerima keputusan itu,” akunya.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.