dprd sulawesi barat

Organisasi Pelajar Mahasiswa Kecamatan Mambi Resmi Terbentuk

158 views
banner 468x60

Pelantikan GPMM-MP di Kabupaten Polman. (Ft: Ist)

Polman, Katinting.com – Sejumlah pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, yang menimbah ilmu di beberapa sekolah dan kampus di Kabupaten Polewali Mandar, membentuk satu lembaga organisasi daerah (Organda) yang diberi nama Gerakan Pelajar Mahasiswa Mambi-Polewali Mandar (GPMM-PM).

Secara resmi GPMM-PM dilantik oleh mantan Camat Mambi, Amiruddin, SE., M.Mp, di aula balai proteksi benih, Jln. Basseang, Polman. Minggu, (15/10). Pada pelantikan ini, sebanyak 44 pelajar dan mahasiswa dilantik masa kepengurusan periode 2017-2018.

Amiruddin, SE., M.Mp, juga selaku penasihat GPMM-PM, dalam sambutan singkatnya mengatakan, “Perlunya peningkatan SDM. Karena SDM lah yang dapat membuat daerah itu maju.” Ucap Amiruddin.

Ditempat yang sama, Drs. Syafiuddin yang juga penasihat organda GPMM-PM berharap dengan terbentuknya organda tersebut, dapat memberikan dampak positif dan kemajuan untuk daerah.

“Jadilah organisi yang menciptakan kader, dapat memberikan yang terbaik bagi daerahmu dan memberikan yang terbaik untuk bangsamu,” harapnya.

Ketua GPMM-PM Wahyudin. S, berharap dengan terbentuknya lembaga tersebut, dapat menciptakan kader-kader yang diperhitungkan dimasa depan,serta dapat merubah paradigma para kader untuk memberikan kontribusi positif untuk daerah.

“GPMM-PM menjadi sesuatu ladang ilmu dan tempat berproses belajar untuk bagaimana kedepan bisa mengubah daerah ke arah yang lebih baik lagi.” Ungkap Wahyudin, ketua pertama GPMM-PM. (Ical/Zul)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar
Tag: