Ombudsman RI Berikan Penghargaan Pada Katinting.com

358 views

Anhar, direktur Katinting.com. (Ft: Srf)

Mamuju, Katinting.com – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat memberikan penghargaan kepada 22 media di Sulbar, atas peran fungsi dalam mengawal pelayanan publik.

“Penghargaan ini sebagai tanda terimakasih kepada teman-teman media karena telah bersama-sama dalam mengawal pelayanan publik di Sulbar,” kata Lukman Umar Kepala Ombundsman, Jumat (21/07).

Lukman juga mengatakan penghargaan tersebut diharapkan kepada media untuk kedepanya bisa lebih aktif lagi membantu ombudsman dalam memperbaiki pelayanan publik di Sulbar.

Sementara itu Anhar, S.Sos, direktur media online Kantinting.com salah satu penerima penghargaan, menilai hal tersebut akan jadi penyemangat dalam mengawal pelayanan publik dan memberikan masukan kepada Ombudsman.

“Terimakasih kepada Ombudsman, ini akan menjadi motivasi buat kami diredaksi dalam mengawal pelayanan publik agar lebih baik, sekaligus kontrol buat Ombudsman agar tetap berjalan sesuai relnya,” ucap Anhar.

Anhar juga mengatakan penghargaan ini tidak akan mengurangi unsur kritis, karena masih banyak pelayanan publik yang perlu diperbaiki di Sulbar.

Hanya diketahui pemberian penghargaan tersebut dalam acara sosialisai pelayanan publik dengan tema sinergitas Ombudsman RI Sulbar dengan insan pers dalam mengawai pelayanan publik di salah satu hotel di Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut Ombudsman menghadirkan pemateri dari salah salah satu komisioner Ombudsman RI Alamsyah Saragih yang pernah juga berkipra di Komisi Informasi RI. (Srf)

 

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar