banner 728x90

Oknum Guru di Polman Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pada Siswanya

1570 views
banner 728x90

Katinting.com, Polman – Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru terjadi di Polewali Mandar (Polman). Pelecehan menimpa siswa MTs Khustul Khatimah masing-masing M (17), A (16) dan W (16). Selasa kemarin (15/03).

Korban kemudian diperiksa di unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh guru yang merupakan Pembina disekolahnya. Dimana dihadapan polisi seorang korban mengatakan diajak kerumah sang guru untuk menginap saat tertidur pulas ia pun kemudian digerayai oleh pelaku.

“Saya takut pak jadi pura-pura tidur saja,” tutur korban.

Wahyu salah seorang paman korban yang ikut mendampingi saat melapor di kantor polisi mengaku sangat prihatin dengan ulah oknum guru inisial A tersebut. Pasalnya, guru yang seharusnya mendidik anak-anak justru berbuat tidak senonoh dengan murid-muridnya. Sehingga ia meminta polisi segera mengusut kasus tersebut.

Kasat Rekrim Polman AKP Jeifson Sitorus mengatakan masih mendalami laporan kasus ini dan akan melakukan olah TKP untuk membuktikan laporan dugaan pelecehan tersebut. “Kami masih terus mendalami kasus ini. menurut siswa yang lain, masih ada korban yang lain,” terangnya. (SWR/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.