banner 900x90

Ojek Online Hadir di Kota Mamuju

319 views
banner 900x90

Foto bersama driver Grab bike di AnjunganMamuju. (Yudi)

Mamuju, Katinting.com – Layanan transportasi berbasis online Grab hadir melayani di kota Mamuju. Pemandangan terlihat saat kegiatan konvoi yang dilakukan oleh para driver Grab bike Mamuju, Jumat, (20/4) sore.

Menurut Idam selaku Partner Akuisisi Grab di Mamuju, Komunitas driver Grab Bike Mamuju yang melakukan konvoi untuk memperkenalkan kepada seluruh masyarakat bahwa sekarang di kota Mamuju sudah hadir layanan transportasi yang berbasis online Grab, yang akan memudahkan aktifitas masyarakat Mamuju.

“Hari ini kami lakukan konvoi kecil-kecilan dengan maksud untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa sekarang Grab bike sudah hadir di kota Mamuju untuk melayani serta memudahkan aktifitas masyarakat Mamuju yang membutuhkan jasa kami,” terang Idam.

Disamping bisa untuk angkutan penumpang, Grab juga melayani jasa kurir atau biasa disebut Grab Express dan juga untuk pemesanan makan atau Grab Food. Sambung Idam, disamping layanan dari Grab bike ada juga pilihan transportasi lainnya yang disiapkan oleh pihak perusahaan penyedia layanan yaitu Grab Car atau Grab mobil.

Sebagai moda transportasi modern yang berbasis online, Grab siap melayani kebutuhan transportasi masyarakat kapan saja dan dimana saja di Wilayah Mamuju. Selain kemudahan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, Grab juga menyediakan berbagai fitur- fitur yang akan lebih memudahkan para pengguna untuk melakukan pembayaran serta bonus-bonus menarik bagi masyarakat pengguna jasa Grab yang aktif.

Ia pun merekomendasikan kepada seluruh masyarakat Mamuju untuk segera men-download aplikasi Grab di handphone atau smartphone, agar bisa segera menikmati layanan transportasi modern dan berkualitas dari Grab.

(Rilis)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.