banner 728x90

Nikmatnya Kopi Keliling Ala Ilham di Anjungan Pantai Manakarra

1777 views
banner 728x90
Nikmatnya Kopi Keliling Ilham di Anjungan Pantai Manakarra

Muh. Ilham bersama sepeda yang dipakai menjual kopi keliling

Katinting.com, Mamuju – Pemuda harus memiliki jiwa bisnis walaupun itu dimulai dari hal yang terkecil, kalau sebagian pemuda sibuk dengan foya-foya menikmati dunianya, maka lain dengan Ilham bersama-sahabatnya bermodalkan sepeda tua berani mengambil tindakan untuk berkeliling menjual kopi disekitaran anjungan pantai Manakarra.

Ilham ditempat penjualannya bersama sahabatnya yang duduk sambil menunggu pembeli datang menghampirinya, mengatakan kepada katinting.com, ia mengawali usaha kecilnya saat melihat dimedia sosial peluang bisnis kopi keliling sangat menguntungkan, apalagi ditunjang dengan lokasi yang strategis seperti Anjungan Pantai Manakarra.

“Pemuda harus berani berkreasi atau berwirausaha karena tantangan kedepan bagi para pemuda akan sangat susah bila kita tidak memiliki kreatifitas atau jiwa bisnis. Apalagi ini sudah memasuki MEA  (Masyarakat Ekonomi Asean) ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami sebagai pemuda,” pungkas Muh. Ilham. Senin (15/02).

Lanjut Ilham mengatakan, kalau bisnisnya ini sudah berjalan hampir 2 bulan dengan modal awal 2 juta. Dimana saat ini ia menjalankan bisnisnya baru 2 orang dan baru 1 sepeda.

“Saya berharap bisa membuat grobak yang lebih besar bila usaha kami ini berkembang dengan baik,” tutupnya. (R/Anhar)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.