banner 728x90

Niat Berangkat Terima Hadiah, Pelajar SMK Kakao Sulbar Malah Dapat Hadiah Tendangan Oknum Polisi

banner 728x90
AK saat periksaan

AK saat periksaan

Katinting.com, Mamuju – Naas benar nasib pelajar SMK Kakao Sulbar yang jauh-jauh dari Kalukku hendak ke Mamuju menerima hadiah O2SN, malah mendapat hadiah tendangan dari oknum Polisi Satlantas Polres Mamuju yang bertugas jaga di Pos Polisi di Desa Tadui Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Diceritakan, Jumat tadi (25/03) sekira pukul 11 siang, pelajar AK melewati pos penjagaan Polisi Satlantas, tiba-tiba dikejar oleh seorang anggota polisi inisial AG yang sedang perpakaian baju kaos, kemudian setelah berhasil mencegat AK diminta untuk kembali ke Pos dan pada saat perjalanan kembali ke pos motornya ditendang ke hingga terjatuh dan mengalami memar.

“Seketika kami membelok motor yang kami pakai, ia mengikuti kami, pas penurunan ia menendang pantat motor kami dan kami akhirnya terjatuh, mungkin sekitar 10 meter,” tutur AK.

Sementara kakak korban, Amiruddin, mengecam keras tindakan oknum polisi tersebut dan meminta untuk tindak.

“Yang jelasnya kami mengecam keras perbuatan dan tindakan polisi tersebut, dan ketika tidak ditindak dengan serius serta ada kejelasan maka kami akan melakukan aksi besar-besaran,” terangnya aktivis Mamuju ini.

Sementara terkait tindakan tersebut, belum ada pihak Polres Mamuju yang memberi keterangan dan mengklarifikasi. (R/Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.