dprd sulawesi barat

Nasdem Pasangkayu Optimis Lolos Verifikasi Faktual

145 views
banner 468x60

Pengurus DPC Partai Nasdem Pasangkayu. (Bin Slamet)

Pasangkayu, Katinting.com – KPU Kabupaten Pasangkayu mengadakan verifikasi faktual terhadap keanggotaan Partai Politik, di Kantor DPC Partai Nasdem Pasangkayu, Selasa (30/1).

KPU telah menyatakan bahwa pada dasarkan DPC Nasdem pada verifikasi ini telah memenuhi syarat.

Usai verifikasi faktual,  Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu mengatakan optimisme bahwa partai yang dipimpin ini lolos verifikasi Faktual. “Walaupun secara defakto KPU belum mengumumkan hasil verifikasinya, berdasarkan hasil verifikasinya tadi, bahwa DPC Nasdem Pasangkayu telah memenuhi syarat,” jelasnya kepada awak media di Kantornya.

Mantan komisioner KPU Pasangkayu ini, menambahkan bahwa beliau merasa lega bahwa agenda besar yang dipimpinnya ini telah dilalui dengan baik, tanpa kendala. “Ini adalah keberhasilan tim partai, tanpa dukungan teman-teman dari PAC-PAC se Kabupaten Pasangkayu mustahil hal ini bisa tercapai,” imbuhnya.

Kedepan kita harus bersama-sama membesarkan partai ini, dengan merekrut bakal calon anggota legislatif daerah maupun provinsi, baik dari internal partai maupun dari tokoh masyarakat yang dinilai mempunyai kapabilitas dan elektabilitas yang tinggi, sehingga dapat meraup suara partai yang banyak.

“Kami beri tugas kepada para ketua PAC Partai Nasdem se Kabupaten Pasangkayu, untuk segera merekrut dan menyampaikan kepada Kantor DPC Nasdem tokoh masyarakat yang berniat maju menjadi bakal calon anggota legislatif,” kunci Amries Amin.

(Binslamet)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar