banner 728x90

Nasdem Di Tangan, Saal-Musawir Bernafas Lega

banner 728x90

Bakal Calon Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Pasangkayu, Saal-Musawir

Pasangkayu, Katinting.com – Pilkada Pasangkayu 2020 semakin dekat. Jika tak ada aral melintang, pilkada akan terselenggara pada 9 Desember 2020 secara serentak.

Para kandidat calon bupati dan wakil bupati Pasangkayu, Sulawesi Barat kembali sibuk melakukan lobi dengan partai lain untuk koalisi. Salah satunya, Saal-Musawir.

Setelah partai Hanura dan Demokrat, pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Pasangkayu 2020, Saal-Musawir juga berhasil meyakinkan DPP Nasdem.

Pasangan bakal calon ini sejak lama mempromosikan diri. Kini, dukungan makin menguat setelah rekomendasi partai Nasdem dalam genggaman.

Saal-Musawir dan pendukungnya, kini bernafas lega setelah dipastikan mendapat restu dari DPP Nasdem untuk koalisi pada pilkada Pasangkayu 2020.

Rekomendasi Nasdem diserahkan Prananda Surya Paloh yang diterima langsung HM. Saal di Jakarta, Kamis, 25 Juni 2020. Penyerahan ini disaksikan ketua Nasdem Sulawesi Barat, Habsyi Wahid.

Terkait rekomendasi tersebut, media mencoba konfirmasi ketua Nasdem Pasangkayu, Amries Amier melalui telpon. Namun, ia belum membeberkan hasil keputasan DPP Nasdem ini.

Begitupun HM. Saal yang berulang dihubungi, juga belum tersambung. Namun, Musawir Aziz Isham yang disambangi di kediamananya di Pasangakayu, Kamis, 25 Juni 2020  menyampaiakan dirinya merasa bersyukur.

Sebab, bergabungnya Nasdem untuk koalisi pada pilkada Pasangkayu nanti, kata ketua Demokrat Pasangkayu itu, dinilai menjadi spirit bagi dia dan HM. Saal serta pendukung.

“Kami pasti bersyukur. Karena, itu (Nasdem) spirit baru bagi kita,” katanya singkat, salah satu pejuang kabupaten Pasangkayu itu.

Sedang, di kesempatan yang sama, sekretaris partai Demokrat Pasangkayu, Ishak Ibrahim selaku juru bicara, menyebut itu energi baru dan merupakan suplemen bagi pasangan Saal – Musawir.

Arham Bustaman

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nasdem Di Tangan, Saal-Musawir Bernafas Lega"