banner 728x90

Musda III, Bupati Mamasa Bakal Pimpin Partai Demokrat

1058 views
banner 728x90

 

Yohanis Buntulangi MH. Ketua Fraksi partai Demokrat Mamasa

Yohanis Buntulangi MH. Ketua Fraksi partai Demokrat Mamasa

Katinting.com, Mamuju – H. Ramlan Badawi yang juga Bupati Mamasa, hampir pasti menjadi ketua DPC Demokrat Kabupaten Mamasa. Pernyataan itu disampaikan Ketua Fraksi partai Demokrat DPRD Mamasa Yohanis Butulangi, Kamis (14/1) di Wisma Manakarra Mamuju.

Yohonis mengatakan berdasarkan aspirasi seluruh PAC di 17 Kecamatan maka mayoritas dari mereka menginginkan orang nomor satu Mamasa itu menjadi pimpinan partai Demokrat Mamasa periode 2016-2021.

“Ya hampir pasti pak Bupati Mamasa jadi ketua. Ini merupakan keinginan kawan-kawan di PAC,” Uangkap Yohanis.

Politisi Senior sekaligus Kader tulen Demokrat Mamasai itu, berharap agar Musda III partai Demokrat kali ini, bisa berlangsung dengan baik dan melahirkan para pemimpin partai, mulai dari pimpinan DPC hingga DPD yang mampu membawah partai menjadi lebih baik dari sebelumnya
Khusus DPC Mamasa, Yohanis berharap Ketua DPC yang nantinya di tetapkan di Musda bisa konsisten dalam menahkodai partai hingga priode kepengurusan berakhir.

“Perlu belajar pada pimpinan partai sebelumnya yang tidak melaksanakan tugas hingga priode selesai,” pungkas Yohanis.

Ia menjelaskan perjalan DPC partai Demokrat Mamasa pada periode sebelumnya, dimana dalam satu periode kepengurusan dilakukan tiga sampai empat kali pelaksana tugas ketua DPC.

“Kita berharap kejadian ini tidak terulang di kepengurusan yang baru nanti,” terang Yohanis

Menyinggung soal apaka Dirinya masih bersedia menjadi Sekretaris DPC Demokrat Mamasa, Yahanis mengatakan, sebagai Kader partai dirinya pasti bersedia.

Pada Musda sebelumnya Yohanis ditetapkan sebagai sekretaris DPC partai Demokrat. Keberhasilannya dalam mendudukan tiga kursi DPRD merupakan sebuah prestasi yang membanggakan, sehingga sebagian besar kader berharap Yohanis yang paling pantas menduduki posisi Sekretaris mendampingi bapak Ramlan Badawi. (Nisan Parrokak)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.