banner 728x90

Musda Golkar Bakal Dihelat Juli, Yang  Punya Keluarga Pengurus Partai Lain Tak Bisa Ikut Calon

banner 728x90
Astuti Indriani

Astuti Indriani

Mamuju, Katinting.com – Saat ditemui,  fungsionaris Partai Golkar Sulawesi Barat Astuti Indriani, menuturkan rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) I DPD Golkar Sulbar akan dilaksanakan pada bulan Juli 2016.

“Musda akan memilih Ketua Umum DPD I Golkar dan sekaligus Rapat Kerja Daerah. Namun, sampai saat ini masih menunggu petunjuk pelaksaanan dari DPP Golkar,” tuturnya.

Terkait persyaratan bakal Calon Ketua Umum, Anggota DPRD Sulbar yang sudah 3 periode ini menuturkan, salahsatu diantaranya adalah calon ketua umum tidak memiliki keluarga menjadi pengurus dari Partai Politik diluar Golkar.

“Sudah ada sinyal dari DPP bahwa Musda Golkar Sulbar akan dilaksanakan Bulan Juli. Namun kita masih menunggu petunjuk pelaksanaan. Yang paling penting calon ketua DPD I tidak mempunyai keluarga di partai lain,” ujar Astuti.

Sejumlah nama yang sudah mengemuka sebagai Calon Ketua DPD I Golkar ialah Hamsah Hapati Hasan yang kini Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulbar, Andi Ibrahim Masdar Ketua DPD II Golkar Polman dan Muhyina Muin. (ucu)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.