banner 728x90

Muscab VI PPP Pasangkayu Komitmen Dukung Pemerintah  

banner 728x90

Ketua DPC PPP Pasangkayu, Herman Yunus saat pembukaan muscab VI di hotel Mutiara Pasangkayu

Pasangkayu, Katinting com – Ketua DPW PPP Sulawesi Barat, Fatmawati Fahmi melontarkan pujian atas kesiapan saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VI PPP Pasangkayu.

Meski tetap hikmad, dalam undangan, sedianya bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa yang akan membuka kegiatan ini.

Muscab ini berlangsung di Hotel Mutiara Pasangkayu, Sulawesi Barat, 24 Oktober 2021 dengan tema “menyonsong kerja elektoral meraih kemenangan (pemilu) 2024 secara kaffah”.

Kata Fatmawati, Pasangkayu mengalami kemajuan dari waktu ke waktu. Dan, ini bukan pertama kali ia menginjakan kaki di Bumi Vovasanggayu.

Dalam pidatonya saat membuka muscab partai berlambang kabah itu, ia menyebut tidak ada pemilihan ketua melainkan hanya formatur.

“Jika tetap solid dan komitmen serta membangun hubungan yang baik maka diharapkan dapat memenuhi kursi pada dapil masing-masing,” harap Fatmawati.

Istri mantan bupati Majene itu, ingin agar PPP selalu sinergi tanpa melihat bendera pemerintah selama tujuannya itu demi masyarakat.

PPP tambah dia, bukan hanya milik umat Islam melainkan milik semua. Itu dibuktikan dengan transformasi logo yang dulunya hanya bergambar kabah, kini ditambah dengan bendera merah putih.

Selaku ketua DPC PPP Pasangkayu, Herman Yunus berharap pada muscab ini, PPP bisa melahirkan kader yang siap menyonsong kemenangan pada pemilu 2024 secara kaffah (utuh).

Seperti ketua DPW, ia akrab disapa Bung HY mengaku PPP tidak lagi identik dengan partai orangtua, melainkan sudah menyasar pada kaum milenial seperti partai lain.

Meski begitu, ia menekankan bahwa partai ini tetap menjunjung tinggi adab sopan santun dan nilai-nilai kearifan lokal.

“Kita berharap solidaritas dapat menghadapi kerja-kerja elektoral 2024. Sehingga, PPP dapat sejajar dengan partai-partai besar lainnya,” aku anggota DPRD Pasangkayu itu.

Arham Bustaman

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Muscab VI PPP Pasangkayu Komitmen Dukung Pemerintah  "