banner 900x90

Mulyana Isham: Pilgub Telah Usai, Mari Bergandengan Tangan Kembali

338 views
banner 900x90

Foto Mulyana Isham bersama keluarga besarnya

Mamuju, Katinting.com – Pilgub telah usai, mari bergandengan tangan kembali. Hal ini disampaikan Srikandi Sulbar,  Hj. Mulyana Isham., SH. MM saat merayakan ulang tahunnya di salah satu rumah makan di kota Mamuju, yang dihadiri oleh keluarga besarnya.

Ia juga berpesan, keluarga besar saya, dan seluruh tim simpatisan yang berkomunikasi dengan saya,  banyak yang sering mempertanyakan bagaimana sikap kita di Pilgub. Padahal,  mereka sudah punya pilihan hati nurani pada salah satu kandidat. Jadi pilihlah sesuai hati nurani. Keluarga besar Tim Srikandi Sulbar tentunya berada pada jalur aktivitas masing-masing. Pilihanya bermacam-macam, karena berasal dari profesi dan kalangan yang beranekaragaman pula.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan,  bahwa Pilgub telah selesai, yang tadinya ada yang berbeda pandangan,  ada yang berselisih paham, hendaknya di selesaikan melalui acara silahturrahmi ini,  wajarlah kalau Sulbar yang multi etnis ini punya cara pandang yang berbeda, karena kita adalah daerah yang majemuk.  Justru itulah kebanggaan kita,  kekayaan kita ber Sulawesi Barat,” ucap mantan senator Sulbar ini.

Anggota DPD RI periode 2009 – 2014 ini melanjutkan, “Sudahi hujat menghujat antar tim kandidat,  jangan menjatuhkan antara tim sukses dan simpatisan. Ini yang banyak terjadi di media sosial belakangan ini.  Saya juga memantau perkembangan beberapa provinsi se Indonesia yang menyelenggarakan Pilgub.  Tapi Sulawesi Barat dan DKI Jakarta adalah provinsi yang mendapatkan banyak perhatian,  mungkin karena DKI adalah ibu kota negara,  dan Sulbar menunjukan persaingan yang ketat dan sengit dengan selisih yg begitu tipis”.

Kalaupun masih ada tahapan Pilgub yang belum selesai, kita tunggu saja hasilnya sama-sama. Mereka yang bertugas mengawal ini pada tahapan MK,  Biarlah kita sandarkan harapan kita kepadanya,  bahwa apapun hasilnya,  itulah yang terbaik yang diberikan tuhan sebagai Gubernur kita kelak, ucapnya.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya, tak lupa saya sampaikan kepada seluruh penyelenggara Pilgub,  sehingga terlaksana dengan lancar,  aman dan damai. KPU dan KPUD beserta jajaranya mulai dari provinsi,  daerah hingga ke jenjang TPS. Juga kepada Bawaslu provinsi serta daerah se- Sulbar. Bapak Kapolda Sulbar beserta seluruh Kapolres, hingga kaPolsek se Sulawesi Barat. Para ketua partai dari provinsi hingga ranting-ranting di desa. Kawan-kawan saya dari Pers, LSM bahkan lembaga survei yang ikut mengamati perkembangan politik kita di Sulawesi Barat,” pungkas Mulyana Isham.

Tak lupa seluruh masyarakat Sulbar, dengan ini saya menyampaikan bahwa Pilgub ini telah usai, tetap jaga persatuan kita agar tetap kondusif. Terakhir, mari bergandengan tangan, mengawal pemerintahan baru kita, kuncinya. (*/Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.