banner 728x90

Mubes XII IPMAJU Tetapkan Hairil Amri Ketua Umum

1332 views
banner 728x90
Mubes XII IPMAJU Tetapkan Hairil Amri Ketua Umum

Ketua Terpilih Hairil Amri bersama Muh. Ashar yang demisioner

Katinting.com – Bertempat di Asrama Manakarra, Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju (Ipmaju) Jogjakarta telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pada tanggal 13 – 15 Februari 2016.

Mubes XII ini dihadiri oleh ketua organisasi daerah se – Sulawesi diantaranya Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara dan Gorontalo dan serta organisasi se – Sulawesi Barat sebagai peserta peninjau.

Mubes yang berlangusng cukup a lot akhirnya menetapkan Hairil Amri selaku ketua formatur periode 2016 – 2017.

“Dalam pengelolaan lembaga ini harus dibuat semaksimal mungkin karena sesuai kondisi kedaerahaan kita yang semakin hari juga semakin maju, maka semakin besar pula tuntutan mahasiswa Mamuju yang bernaung di Ipmaju, kita harus mampu mengkritisi pemerintah terkait kebijakanya dan harus mampu memperkenalkan Mamuju di Jogjakarta sebagai kota pendidikan Indonesia,” kata Hairil Amri dalam rilisnya kepada katinting.com.

Lanjutnya, kepengurusan ini saya beri tema besar, Ipmaju menuju konstruktif yang baru, karena saya anggap sebagai solusi dan mampu menggerakan lembaga ini kearah yang lebih baik.

Sementara itu ketua demisioner Ipmaju Muh. Ashar Sf dalam sambutanya mengatakan idealnya Ipmaju melahirkan sosok baru untuk daerah kita, dan itu terbukti dengan terpilihnya salah satu alumni Ipmaju sebagai wakil bupati di daerah kita dan beberapa orang alumni kita yang mampu duduk sebagai dewan perwakilan rakyat, baik tingkat kabupaten maupun provinsi. Berdasakan hal itu pengelolaan lembaga ini harusnya juga meningkat dan mampu berbicara banyak tentang kemajuan Mamuju.

“Harapanya seluruh mahasiswa Mamuju yang ada di Jogja tentunya tidak lain tidak bukan ialah perhatian dan dorongan dari pemerintah daerah, baik materiil maupun moril dan bisa bersinergi dalam aspek pariwisata dan budaya yang tujuanya untuk memperkenalkan Mamuju dan adat istiadat kita di kota pendidikan ini, yang notabenya pelajar se nusantara berada di kota ini,” tutupnya. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.