banner 728x90

Mubes IPM Mateng, Aruchul: Mahasiswa Jangan Hanya Kritik

1259 views
banner 728x90
Aruchul Tahir saat sambutan pada acara Mubes IPM Mateng

Aruchul Tahir saat sambutan pada acara Mubes IPM Mateng

Katinting.com, Mamuju – Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju Tengah (IPM Mateng) Mamuju Sulawesi Barat, menghelat acara Musyawarah Besar (Mubes) I, yang berlangsung gedung PKK Mamuju, jalan Ahmad Kirang. Rabu (13/1).

Turun hadir Ketua DPRD Mateng Arsal Aras, Sekertaris Mateng Askary mewakili Pemkab Mateng, Wakapolres Mamuju mewakil Kapolres, Kasdim Mewakili Dandim 1418 Mamuju, tokoh masyarakat Aruchul Tahir, serta sejumlah anggota DPRD Mateng dan DPRD Provinsi daerah pemilihan Mateng.

Dalam sambutannya Aruchul Tahir berharap, siapapun yang akan terpilih harus mampu memimpin pelajar dan mahasiswa Mateng.

“Siapapun terpilih, apapun agamanya, sukunya, dia tidak memimpin suku atau agamanya, tapi memimpin pelajar dan mahasiswa Mateng,” kata Aruchul Tahir.

Mengusung tema, Mewujudkan Karakter Generasi Muda Kabupaten Mamuju Tengah, Yang Berkualitas, Maju dan Berintegritas, Aruchul juga berharap pemimpin yang dipilih nantinya punya kriteria.

“Pemimpin harus punya pengalaman, mampu bekerja secara tim, punya jaringan yang harus bagus. Sehingga hari ini atau besok siapapun jadi pemimpin jangan melihat suku atau agamanya, karena hal yang begituan itu zaman bahola,” katanya.

Kegiatan yang berlangsung 13-14 Januari 2015, diharapkan tokoh masyarakat Sulbar tersebut menjadi organisasi yang mampu mengawal pembangunan Mateng.

“Harapan saja, organisasi ini akan menjadi garda terdepan mengawal Kabupaten Mateng, sehingga harus punya konsep untuk pembangunan Mateng, jangan hanya kritik tidak ada artinya. Sebagai orang intelektual harus bertanggungjawab atas pembangunan Mateng,” pungkasnya.

Semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, tutupnya.

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.