dprd sulawesi barat

Mobil Dari Topoyo Terlibat Kecelakaan di Botteng

679 views
banner 468x60

Mobil yang terlibat kecelakaan di Botteng. (Srf)

Mamuju, Katinting.com – Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di Dusun Adi-adi Desa Bottteng Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Rabu (24/01).

Kejadian sekira Pukul 13.00 Wita, mengakibatkan kendaraan avanza nomor polisi DW 1205 CH dari Topoyo menuju Polman mengalami rusak pada bagian kanan depan. Sementara lawannya mobil pick up warna hitam dengan nomor polisi KT 8335 LH yang ingin menuju ke kota Mamuju mengalami rusak pada bagian kiri bagian depan.

Mobil avanza berwarna abu-abu gelap ini sedang membawa enam penumpang seorang anak kecil dan tidak mengalami luka serius. Sementara supirnya bernama Pa’mang mengalami luka gores dibagian wajah kanan.

Sementara itu mobil pick up warna hitam yang di kemudikan Hidayat membawa penumpang dua orang. Dan keduanya mengalami luka gores dibagian wajah.

“Saya tadi baru dari Topoyo, keluargaku saya bawah ingin ke Polman, pas di tikungan saya coba ambil kedalam tapi masih na dapat ini mobil hitam,” kata Pa’mang Supir Avanza.

Akibat kejadian tersebut arus kendaraan dijalan sempat terhambat dan terjadi antrian karena mobil dengan badan lebar tidak bisa melintas, hanya kendaraan bermotor dan roda empat berukuran kecil yang bisa melintas.

Peristiwa tersebut juga membuat jalan ramai karena sejumlah pengguna jalan yang melintas berhenti melihat-lihat. Juga warga dekat lokasi kejadian berdatangan untuk melihat lebih dekat.

Mengetahui peristiwa tersebut anggota Satlantas Metro Mamuju langsung menuju lokasi untuk mengamankan dan mencari tahu pasti sebab kecelakaan.

(Syarifuddin)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar