banner 728x90

Meriahkan Fesyar KTI 2019, BI Sulbar Bakal Bawa 21 Peserta ke Banjarmasin

Video conference Fesyar 2019 yang diikuti seluruh perwakilan BI di kawasan Indonesia Timur. (Foto : Zulkifli)

Katinting.com, Mamuju – Bank Indonesia (BI) perwakilan provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bakal ikut memeriahkan Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2019 Kawasan Timur Indonesia (KTI) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 12-14 September mendatang.

Fesyar Banjarmasin 2019 ini bakal diikuti 19 kantor perwakilan BI yang berada di wilayah Timur Indonesia yang meliputi; Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua, serta diikuti lebih dari 30 UMKM binaan BI di seluruh KTI.

Dengan mengangkat tema ‘Bergerak bersama Syariah’, kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Kota Seribu Sungai ini juga akan mengahadirkan beberapa even seperti; Seminar, FGD, Kuliah Umum, Talkshow, Bedah Buku, Pentas, Lomba Seni, Forum Bisnis,, Pemeran serta Tabligh Akbar.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, BI perwakilan Sulbar juga mengirimkan kontingennya karena akan ada beberapa lomba yang bakal diikuti disana.

“Seperti teman-teman ketahui, kita (BI Sulbar) baru saja mengelar kegiatan Road to Fesyar di Matos akhir bulan lalu. Pemenang-pemenang dari situ (Road to Fesyar) kita bawa kesana. Kita akan ikut lomba nasyid dan tari,” kata Kepala Perwakilan BI Sulbar, Budi Sudaryono usai menggelar video conference Fesyar 2019 dikantornya, Selasa (10/9).

Selain nasyid dan tari, BI Sulbar juga akan membawa 2 UMKM ke Fesyar Samarinda 2019. Budi Sudaryono menuturkan, sebanyak 21 peserta perwakilan Sullbar yang akan dibawa.

“21 peserta itu meliputi lomba nasyid dan tari ditambah juga yan dari UMKM. Mudah-mudahan Sulbar bisa jadi salah satu pemenang disana,” tutup mantan Kepala Divisi Pengembangan Audit Intern di Departemen Audit Intern Bank Indoesia itu.

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Meriahkan Fesyar KTI 2019, BI Sulbar Bakal Bawa 21 Peserta ke Banjarmasin"