banner 728x90

Menjadi Gubernur Sulbar? Ini Dia Visi Misi ABM

1923 views
banner 728x90
ABM saat memberi sambutan di acara Halal bi halal

ABM saat memberi sambutan di acara Halal bi halal

Mamuju, Katinting.com – Halal bi halal yang digelar Ali Baal Masdar (ABM) di Anjungan Pantai Manakarra mengusung tema Kita menguatkan masyarakat Sulawesi Barat maju dan malaqbi, mendapat antusiasme warga.

Dalam sambutan bakal calon Gubernur Sulbar ini memaparkan beberapa visi dan misinya dalam melanjutkan pembangunan di Sulawesi Barat yang akan ditinggalkan oleh Gubernur sekarang Anwar Adnan Saleh.

“Visi saya untuk maju di pemilihan Gubernur, Maju dan Malaqbi, Maju di segala bidang, Malaqbi, bermartabat itu yang kita inginkan,” katanya.

Ia juga berharap kepada keluarga, pendukung, simpatisan dan tim pemenangannya, dengan visinya yang Malaqbi, harus selalu berbuat simpati, tidak menghina orang, dan merusak baliho orang.

“Biarkan kita berkembang semuanya. Kita mau Gubernur berhasil, semakin banyak calon Gubernur di Sulawesi Barat, Gubernur semakin berhasil. Kita mau para pemimpin di Sulawesi Barat ini setelah meraih kepemimpinan, bukan lagi berfikir menjadi seorang pemimpin, tetapi berfikir sebagai seorang Negarawan untuk Sulawesi Barat yang lebih Malaqbi,” pungkasnya.

Misi saya yang pertama, sambung ABM, peningkatan kualitas sumber daya aparatur, sumber daya manusia yang berkepribadian, dan berkebudayaan.

Yang kedua, bagaimana pemerintahan kita di Sulawsi Barat bisa lebih bagus dan bisa lebih baik dari Anwar Adnan Saleh, supaya Pak Anwar berhasil jadi pemimpin. Saya harus lebih daripada beliau, kalau sama berarti saya tidak berhasil karena saya muridnya. Jadi saya harus lebih hebat.

Yang ketiga, Bagaimana kita menjalin konektivitas antara Kabupaten, Provinsi, dan dunia Internasional.

Yang keempat membangun ekonomi di Sulawesi Barat. Dan yang kelima Mengutamakan lingkungan Hidup, tutupnya.

Selain itu, acara ini juga dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju, Muh. Dauh Yahya, Perwakilan Polda Sulbar, Raja Mamuju Andi Maksum Dai, sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Pimpinan SKPD lingkup Sulawesi Barat, Toko Adat, Toko Masyarakat, Toko Pemuda,  Ribuan Simpatisan, dan Pendukung Ali Ball Masdar yabg memadati area Pantai Manakarra Mamuju. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.