banner 900x90

Menang 4.753 Suara, ABM-Enny Menangkan Pilkada Sulbar

239 views
banner 900x90

Penanda tanganan berita acara hasil rekapitulasi KPU Provinsi Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Rapat Pleno terbuka Rekpaitulasi, penetapan dan pengumuman hasil penghitungan suara tingkat Provinsi Sulawesi Barat pemilihan gubernur dan wakil gubernnur Sulawesi Barat tahun 2017 yang berlangsung di hotel Maleo Mamuju telah selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan lancar. Minggu (26/02).

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Sulbar, Usman Suhuria di dampingi seluruh komisioner lainnya, yang dihadiri oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH, Kabinda Provinsi Sulbar, Ketua Bawaslu Provinsi, Kasre 142 Tatag, Staf khusus Gubernur Darno Majid, Kapolres Mamuju, Kabid Humas Polda Sulbar, Para Ketua KPU Kabupaten Se-Prov. Sulbar, Para Panwaslih Kabupaten Se-Prov. Sulbar, para saksi masing-masing paslon, dan seluruh tamu undangan serta pihak pengamanan dan media.

Adapun hasil rekap final penghitungan suara sebagai berikut :

Paslon Nomor urut 1. Drs. H. Suhardi Duka, MM dan H. kalma Katta, S.Sos, MM memperoleh sebanyak 240.010 suara.

Paslon Nomor Urut 2. Mayjen TNi (Purn) Salim S. mengga dan H. hasanuddin Mashud, S.Hut memperoleh sebanyak 146.774 suara.

Paslon Nomor Urut 3. Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar memperoleh sebanyak 244.763 suara.

Dari hasil tersebut di atas dapat di pastikan pasangan calon paslon nomor urut 3 yakni Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar yang akan duduk sebagai pemimpin baru di Provinsi Sulbar dengan selisih peroleehan suara 4.753.

Saat penandatanganan dari para saksi sekaligus penyerahan berita acara, saksi Nomor Urut 1, Drs. H. Suhardi Duka, MM dan H. kalma Katta, S.Sos, MM menolak untuk melakukan tanda tangan. (Tribata/*)

Penanda tanganan berita acara hasil rekapitulasi KPU Provinsi Sulbar (foto-AAA)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.