banner 728x90

Media Sulawesion Desak Polda Sulbar Tangkap Pembunuh Jurnalis Demas Laira

banner 728x90

Almarhum Demas Laira, Jurnalis Sulawesion.com.

Sulut, Katinting.com – Selain pihak keluarga, Pemimpin Redaksi (Pempred) media Sulawesion.com tempat Dimas Laira bekerja, menuntun Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) mengusut serta menangkap pelaku pembuhunanterhadap reporternya tersebut.

Demas Laira (28) ditemukan tak bernyawa di Dusun Sulubijau, Jalan Poros Mamuju-Palu, Kamis (20/8) dinihari dengan delapan luka tusukan di tubuhnya.

Pemred Sulawesion.com, Supardi Bado mengaku terkejut dengan kabar kematian jurnalis Biro Mamuju Tengah (Mateng) tersebut. Informasi didapatkan sore hari dari rekan-rekan jurnalis di Mamuju soal kematian Almarhum.

Kata Supardi, Demas baru bergabung di media siber yang Ia pimpin pada 1 Agustus 2020. Dua pekan lebih bergabung, Demas berapa kali mengirimkan berita di daerah liputannya. “Tulisan di berita yang Almarhum buat, mengkritisi kondisi daerahnya,” tukas Supardi, Kamis (20/8).

Dia mendesak aparat untuk secepatnya mengungkap pembunuhan tersebut, apalagi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) didapatkan beberapa barang bukti seperti sepatu yang diduga milik pelaku.

“Kami mendesak Polda Sulbar untuk secepatnya mengungkap motif pembunuhan jurnalis Demas Laira. Kami juga mendesak agar pelaku pembunuhan secepatnya ditangkap. Pembunuhan ini tindakan biadab,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, saat dihubungi mengaku kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Nanti kalau sudah ada perkembangan, kami akan rilis. Sekarang masih dalam penyelidikan. Semoga pelaku segera tertangkap,” tulis Syamsu Ridwan melalui pesan Whatsapp. (*)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Media Sulawesion Desak Polda Sulbar Tangkap Pembunuh Jurnalis Demas Laira"