banner 728x90

Masuk 3 Besar Nasional, Nasdem Ucapkan Terimakasih untuk Masyarakat Sulbar

Ketua DPW Nasdem Sulbar, H. Habsi Wahid, dan sekretarisnya, Jayadi. (Foto Istimewa)

Mamuju, Katinting.com – Usai perhelatan pemilihan Umum serentak 17 april 2019, DPW Partai NasDem Sulawesi Barat mampu meraih target 3 besar Nasional.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Sulbar yang telah memberikan amanah kepada Partai NasDem, sehingga raihan kami sesuai dengan target DPW Nasdem Sulbar yaitu berada di 3 besar nasioanl,” kata Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Barat, Muhammad Jayadi. Minggu (12/05).

Jayadi menjelaskan, keberhasilan ini juga terlihat dari pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf, dimana partai NasDem ikut andil didalam memaksimalkan pemenangan Jokowi di Sulbar.

Lebih lanjut iya menjelaskan, pada level DPRD kabupaten, ada dua kabupaten di sulawesi Barat mampu dimenangkan partai NasDem yakni Mamasa dan Mamuju. Serta ada dua kabupaten NasDem mendapatkan satu fraksi.

“Ini adalah capaian yang kita patut kita apresiasi atas kepemimpinan ketua DPW H. Habsi Wahid dalam menahkodai Partai NasDem selama kurang lebih setahun beliau pimpin,” lanjut Jayadi.

Menurutnya, capaian ini tidak terlepas dari peran-peran bersama dalam membangun sinergitas antara semua elemen yang ada di Partai NasDem. Mulai dari Konperwil kami pak AAS, seluruh Caleg DPR RI kami seperti pak Salim Mengga, Ratih, Suhaena, juga seluruh teman-teman caleg se-Sulbar, yang bahu-membahu dalam memenangkan partai NasDem tanpa kenal lelah. ucap Jayadi

Ini adalah keberhasilan kami dalam membangun sinergi, karena kita punya motto ingin membangun generasi sinergi. Dari motto itulah kemudian menjadi modal dasar kita dalam memenangkan Nasdem. Tentu ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh kader, simpatisan dan yang mendukung Nasdem.

“Untuk itu, yang paling penting kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat,” demikian tutup Jayadi. (zul/ra)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan