oleh

Masif Konsolidasi, Nasdem di Majene Jadi Perhatian Khusus

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Partai Nasdem Sulawesi Barat saat memberi hasil konsolidasi kelembagaan menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh saat diwawancara awak media usai meresmikan kantor Nasdem, di Jalan Martadinata, Mamuju Minggu (6/2/22) kemarin.

Katanya, selama tiga bulan terakhir saat ia dipercayakan memimpin partai besutan Surya Paloh di Sulbar ini telah terbentuk kepengurusan dan telah melantik empat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II. Dua DPD II lainnya sudah ada sebelum ia menjabat sebagai ketua Nasdem Sulbar.

“Kemudian sudah terbentuk pengurus seluruh kecamatan se-Sulbar dan 80 pengurus desa/kelurahan sudah terbentuk,” kata Anwar Adnan Saleh.

Gubernur periode 2006-2016 mengungkapkan ada satu Kabupaten yang mendapat penanganan khusus yakni Majene. Itu dikarenakan di Lita’ Assamalewuang itu tidak ada Anggota DPRD perwakilan dari Nasdem baik di Kabupaten maupun di Provinsi.

Olehnya, dari hasil konsolidasi di Kabupaten Majene, Nasdem melalukan pendekatan yang lebih massif lagi dan sudah ada komitmen-komitmen baik dengan pemerintah untuk memberi jalan kepada Nasdem kedepannya.

“Minimal unsur pimpinan 2024,” tutup Anwar Adnan Saleh.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar