Mamuju Mengajar Bahas Proker untuk 2020

Tidak ada komentar 304 views

Komunitas Mamuju Mengajar. (Dok. Fir)

Mamuju, Katinting.com Setelah sukses menggelar beberapa item kegiatan di tahun 2019, komunitas Mamuju Mengajar menggelar Musyawarah Besar (Mubes), sekaligus membahas Program Kerja (Proker) untuk tahun 2020 di Pulau Karampuang, Mamuju, Sabtu (16/2) malam.

Sebanyak 20 orang pengurus intikomunitas Mamuju Mengajar ikut dalam mubes tersebut, serta merumuskan program-program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini.

Di tahun 2019, Komunitas Mamuju Mengajar sukses menggelar kegiatan seperti Volunteer goes to campus, Kelas menulis, Bedah buku Unboss, sharing ia caring (SIC) Bela-kopeang, Tapalang, Thalkshow Radio, Nobar dan dialog dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju, pendampingan selama setahun di SD Mollo, Desa Pati’di, Simboro, Mamuju yang masih berjalan hingga Maret mendatang.

“Tahun 2020 kita akan lanjutkan dan menguatkan kegiatan-kegiatan yang telah berjalan di tahun 2019. Selain itu merencanakan kegiatan – kegiatan baru di tahun 2020,” kata Saleh, Koordinator Mamuju Mengajar yang kembali terpilih secara aklamasi.

Seleh juga menuturkan, Mamuju Mengajar akan fokus pada pengembangan program melalui pendampingan berbasis project selama satu tahun di komunitas atau di sekolah.

“Merdeka belajar menjadi fokus pendampingan volunteer di sekolah.Kolaborasi dengan komunitas lain akan kita tingkatkan,” tutup Saleh.

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mamuju Mengajar Bahas Proker untuk 2020"