banner 900x90

MAMJEK Karya Putra Daerah untuk Keperluan Via Online

203 views
banner 900x90

Tampilan MAMJEK

Mamuju, Katinting.com – Karya putra daerah Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat menyajikan layanan berbasis daring (online) untuk bepergian baik mobil ataupun motor, bahkan tersedia layanan makanan dan antar barang.

Nama aplikasinya Mamuju Ojek (MAMJEK) sebuah innovasi baru sebagai solusi kurir dan transportasi online yang telah beroperasi sejak 8 oktober 2018 kemarin, masih batas area kota Mamuju, dan akan terus dikembangkan.

Selain gampang penggunaannya, yang dapat di install dari play store, MAMJEK juga menawarkan kemudahan layanan dan harga bersaing murah yang hadir sebagai aplikasi kurir dan transportasi online.

Sejumlah fasilitas aplikasi (tools) juga tersedia, seperti order layanan service kendaraan hingga alat elektronik, layanan mobil box dan pick-up hingga pemesanan layanan pijat tradisional.

CH Founder Mamuju Ojek (MAMJEK), Ais Haryanto menjelaskan bahwa, aplikasi ini terinspirasi dari beberapa bisnis digital serupa sebagai kebutuhan masyarakat yang memberikan kemudahan layanan melalui smartphone.

“Insirasinya sederhana saja, saat ini banyak bisnis online yang pastinya selalu menawarkan kemudahan layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Nah, untuk MAMJEK ini, kami mencoba menambahkan beberapa fitur lain, jadi bukan hanya transportasi online dan kurir barang atau makanan saja,” kata Ais Haryanto.

Jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang lebih dulu ada, sambung kata Ais Haryanto, selain memiliki lebih banyak tools, MAMJEK juga menawarkan biaya yang lebih rendah dari aplikasi yang lain.

“Bedanya dengan aplikasi yang sudah ada, MAMJEK menawarkan biaya yang lebih murah. Kami sudah uji coba untuk biaya perjalanan dari satu titik ke titik lain, MAMJEK lebih hemat hingga 40 persen dari aplikasi yang lain,” pungkasnya.

Keunggulan lain dari MAMJEK ini, juga menyediakan lapak bagi para pengusaha yang ingin berjualan di aplikasi ini. Misalnya seperti warkop atau warung makan yang ingin menjajakan dagangannya, dan itu sudah terhubung kesetiap kurir atau driver yang siap antar jemput pesanan.

“Warkop atau warung juga bisa buka lapak diweb kami, dan barangnya pun bisa langsung dipesan melalui aplikasi, aplikasinya juga dapat langsung di download di play store,” ucap pria yang akrab disapa Ais ini.

Tampilan MAMJEK

MAMJEK telah membuka jasa bagi siapa saja yang ingin menjadi mitra kerjanya, baik untuk menjadi driver maupun para pemilik dagangan untuk ikut dipasarkan melalui aplikasi ini, syaratnya cukup mudah dan semua gratis alias tanpa dipungut biaya.

Bagi yang berminat menjadi mitra MAMJEK, pendaftaran dapat dilakukan secara online di www.mamjek.com atau langsung di kantor Mamuju Ojek, Jl. Ir. H. Djuanda, Warung Cafe, Mamuju, Sulawesi Barat atau menghubungi langsung di nomor WhatsApp 082193185887

Ais pun berharap, semoga aplikasi ini mendapat kepercayaan masyarakat serta menjadi kebanggaan warga Sulawesi Barat.

(Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.