oleh

Mamasa Masih Jauh dari Target, Ismiwati Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

banner 728x90
Hearing Dialog Ismiwati Ramlan. (Dok. Zulkifli)

Mamasa, Katinting.com – Anggota DPRD Sulbar, Ismiwati Ramlan menggelar hearing dialog di Desa Salurindu, Kecamatan Buntu Malangka (Bumal), Kabupaten Mamasa (1/12/21).

Hearing dialog yang dihadiri, Kepala Desa, tokoh masyarakat, ibu-ibu, pemuda dan puluhan masyarakat lainnya itu bertema “Sukseskan Vaksinasi untuk Masyarakat Sulbar”.

Data dari Satgas Covid-19 Sulbar pertanggal 29 November 2021, di Kabupaten Mamasa totol sasaran vaksin 128.959. Namun capaian vaksinasi dosis pertama baru sebesar 55,28 persen atau 71.291. capaian dosis kedua masih 33,65 persen 43.391.

Angka ini masih jauh dari target pemerintah untuk sampai ke 70 persen vaksinasi guna mewujukan herd immunity atau kekebalan kelompok.

Anggota DPRD Dapil Mamasa itu mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi yang saat ini terus digalakkan pemerintah.

“Pemerintah menjamin soal keamanannya. Karena kalau sudah semua divaksin, Insya Allah daya tahan tubuh kita kebal terhadap virus (corona),” kata Ismiwati didepan konsituennya.

Olehnya Ismiwati menghimbau kepada masyarakat untuk segara melakukan vaksinasi di gerai-gerai vaksinasi yang telah disediakan pemerintah.

“Jangan takut, karena sebelum divaksin, itu diperiksa dulu sama tim vaksinator apakah bisa divaksin atau tidak demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Ismiwati Ramlan.

(Zulkifli)

Bagikan
banner 728x90

Komentar