banner 900x90

Mama Yo bersama Presiden Semarakan Harmoni Indonesia 2018

118 views
banner 900x90

Harmoni Indonesia 2018. (Publikasi Kemen PPPA)

Jakarta, Katinting.com – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yembise, atau akrab disapa Mama Yo, ikut memeriahkan Acara “Harmoni Indonesia 2018” untuk merajut kebangsaan, merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke – 73 serta mensukseskan Asian Games 2018.

Dalam siaran pers yang dikirim kepada Katinting.com (Minggu, 5/8) menyebutkan, Presiden Joko Widodo dalam sambutanya berharap dengan diselenggarakannya Harmoni Indonesia 2018 dapat menyalakan api semangat persatuan, kerukunan dan kebangsaan. Juga dapat mensukseskan penyelenggaraan perhelatan akbar Asian Games 2018. “Kita harus sadar dan paham bahwa persatuan, kerukunan, dan nasionalisme adalah aset terbesar bangsa Indonesia,” ujar Presiden Joko Widodo.

Senada dengan Presiden Joko Widodo, Menteri Yohana juga mengajak masyarakat untuk memberi semangat kepada para atlet Indonesia, khususnya atlet perempuan agar dapat menorehkan prestasi di ajang Asian Games 2018.

“Saya berharap harmoni Indonesia 2018 menjadi api semangat bagi bangsa Indonesia dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian games 2018. Pesan saya kepada seluruh atlet, khususnya atlet perempuan, harus mampu menorehkan prestasi di Asian Games 2018. Sebagai tuan rumah, kita juga harus mampu menunjukkan bahwa Indonesia dapat bersinergi untuk mensukseskan Asian Games 2018,” ucap Mama Yo.

Dalam Acara Harmoni Indonesia 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Yohana dan para Menteri Kabinet Kerja lainnya, dipimpin oleh Konduktor Addie MS bersama paduan suara dari Mahasiswa dan Pelajar, Kementerian/Lembaga, TNI dan Polri, lintas agama, Artis dan Budayawan, menyanyikan lagu – lagu nasional, diantaranya lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Bagimu Negeri, Satu Nusa Satu Bangsa, Rayuan Pulau Kelapa, Mars Pancasila dan Hari Merdeka.

(Rls/Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.