banner 900x90

Liga 3 : OTP 37 Pupuskan Harapan Persibone di Stadion Manakarra Mamuju

134 views
banner 900x90

Laga OTP 37 Mamuju VS Persibone di Stadion Manakarra Mamuju. (Zul)

Mamuju, Katinting.com – Pertandingan leg kedua Liga 3 2018, putaran regional Sulawesi yang mempertemukan antara OTP 37 Mamuju Vs Persibone, yang dihelat di stadion Manakarra Mamuju, berhasil dimenangkan OTP 37 Mamuju dengan skor akhir 1-0.

Gol kemenangan tim tuan rumah, dicetak oleh gelandang OTP 37, Risman pada menit ke 51′.

Dengan begitu OTP 37 menang dengan agregat 2-0. Sebab, pada leg pertama, mereka juga berhasil menang di kandang Persibone.

OTP 37 Mamuju dilaga selanjutnya, akan berhadapan dengan pemenang antara Palopo United Vs Bombana FC (Perwakilan Provinsi Kendari), pada (18/10) mendatang.

Dan dengan kekalahan ini, Persibone harus dengan terpaksa menghentikan langkahnya di Liga 3 2018, putaran regional Sulawesi.

BACA JUGA : OTP 37 Mamuju Layak Menang atas Persibone

Jalannya pertandingan.

Padan babak pertama, tim tuan rumah sebenarnya tampil mendominasi. Mereka juga beberapa kali membuat kerepotan  pertahanan lawan. Namun  dari sejumlah peluang, belum mampu dikonfrensi menjadi gol.

Tim tamu yang sudah tertinggal agregat 1-0, kesulitan mengembangkan permainan. Mereka hanya mampu menciptakan serangan melalui counter attack.

Hingga tinggal turun minum babak pertama, skor masih tertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, OTP 37, langsung tancap gas. Mereka kembali menciptakan beberapa peluang untuk membuka kerang gol. Barulah pada menit ke 51′ tim OTP Mamuju berhasil memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak Risman. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tertinggal 0-1, Persibone mencoba mengejar ketertinggalan. beberapa kali mereka menciptakan peluang, namun belum mampu dikonversi menjadi gol.

Persibone sebenarnya berhasil mencetak gol. Namun gol tersebut anulir wasit karena pemain lini depan Persibone yang menyambar boleh rebound dianggap dalam posisi off-side.

Disepuluh menit akhir babak kedua, pertandingan kedua tim semakin memanas. Alhasil, satu pemain OTP 37 diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning keduanya akibat melakukan pelanggaran keras terhadap penyerang Persibone didepan kotak penalti.

Persibone nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan free-kick, namun sepakannya itu masih mampu di blok oleh penjaga gawang, dan menghasilkan tendangan pojok.

Terus menekan pertahanan lawan, serta menciptakan beberapa peluang, namun hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua, tidak gol yang tercipta. Skor tertahan 1-0, keunggulan untuk OTP 37 Mamuju.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.