banner 900x90

Liga 3 Indonesia : Duel Sengit Bakal Tersaji di Stadion Manakarra Mamuju

banner 900x90

Pertemuan Koordinasi persiapan laga Persibone VS OTP 37 Mamuju di stadion Manakarra. (Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Mamuju OTP 37 Mamuju, akan menjamu Persibone pada leg kedua, kompetisi Liga 3 Indonesia 2018, putaran regional wilayah Sulawesi, yang akan digelar di Stadion Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (9/10) sore nanti.

Kick-off pertandingan ini, rencananya akan dimulai pada pukul 14.30 Wita. Pada pertandingan leg kedua ini, tim tuan rumah OTP 37 telah unggul dengan agregat 1-0.

Karena pada leg pertama yang helat di markas Persibone pada Kamis (4/10) lalu, klub Ibukota Kabupaten Mamuju itu berhasil menaklukkan tim tuan rumah.

Pertandingan ini juga diprediksi bakal berjalan cukup sengit. Sebab, tim yang mampu memenangkan laga tersebut akan melaju keputaran Nasional.

Pelatih kepala Persibone, Udin Muktar ditemui usai melakukan teknical meeting,  di Maleo Town Square Mamuju, Senin (8/9) malam, mengatakan, tim besutannya bakal bermain all-out pada laga besok.

“Kita tidak ada skor, yang jelas kita harus menangkan pertandingan. Kita sudah rencanakan begitu,” ujarnya.

Ia pun telah menyiapkan duel lini depan, yakni Alfarizi dan Hendra. “Duel mereka kemarin menghasilkan 6 gol Liga 3 Zona Sulawesi Selatan,” sambungnya.

Udin menuturkan, kekalahan timnya pada leg pertama dikarenakan tidak adanya  persiapan yang dilakukan oleh tim. Barulah mendekati lagi tersebut, peminat baru dikumpulkan.

Olehnya itu pada leg kedua ini, ia mengaku tim besutan nya telah melakukan persiapan matang untuk di leg kedua ini.

Ditempat yang sama, kapten OTP 37 Mamuju, Aditya mengatakan, ia dan rekan-rekannya 100 persen telah siap untuk pertandingan leg kedua ini.

Ia juga optimis timnya mampu memenangkan laga, karena selain unggul agregat 1-0, ditambah lagi bermain di hadapan publik sendiri.

“Untuk persiapan besok, 100 persen OTP siap. Kita selalu ada target setiap pertandingan. Target kita besok menang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kompetisi liga 3 putaran regional Sulawesi ini, untuk penonton para penonton yang ingin menyaksikan laga yang akan digelar di stadion Manakarra ini, hasil penjualan tiketnya akan di donasikan untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala.

Harta tiket juga terbilang cukup murah, karena hanya berkisar Rp. 10.000. “Tapi kalau mau menonton tanpa membeli tiket itu bisa juga,” kunci ketua panitia pelaksana tim OTP 37 Mamuju, Nono.

(Zulkifli)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.