banner 728x90

Latihan Posko I Kodim Polman Resmi Ditutup

409 views

Polman, Katinting.com – Bertempat di Makodim 1402/Polman jalan Mr. Muh. Yamin Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, pelaksanaan latihan Posko I Kodim 1402/Polmas, “TAROADA TAROGAU XXXV” TA. 2017 yang telah gelar selama tiga hari, 19 sampai dengan 21 April 2017 secara  resmi ditutup oleh Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Drs Syarifuddin Sara, M.Si. Jumat (21/04).

Upacara penutupan dihadiri para penyelenggara, pelaku dan Wakapolres Polman Kompol Muchtar Amir sedangkan peserta upacara terdiri, 1 Sst Pok Perwira, 1 Sst Yonif 721/Mks, 1Sst Kodim 1402/Polman, 1 Sst Pok gabungan Pol PP, tagana, BPBD dan Kominfo.

Dalam amanat Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri yang dibacakan oleh Dandim 142/Tatag, berharap agar materi latihan yang telah diberikan dapat diserap dengan baik untuk di tindak lanjuti dan di implementasikan dalam pelaksanaan tugas Kodim 1402/Polman dimasa yang akan datang, guna tercapainya  tugas pokok secara optimal.

Kelemahan atau kekurangan yang telah dievaluasi  pada  kaji  ulang hendaknya direspon sebagai suatu koreksi dalam upaya penyempurnaan mekanisme kerja dalam rangka terwujudnya profesionalisme yang diharapkan.

Danrem juga mengucapkan terima kasih dan  penghargaan yang tinggi kepada penyelenggara latihan dan semua pihak terkait yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan Latihan Posko-I Kodim 1402/Polman dengan baik. Dan ucapan yang sama saya sampaikan kepada  peserta latihan atas keseriusan dan kesungguhannya selama mengikuti latihan.

“Saya berharap kerjasama yang terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, temuan-temuan yang menyangkut tentang kelemahan, kekurangan dan hal-hal  menonjol yang dinilai positif, agar dievaluasi    untuk ditindak lanjuti,” tegas Danrem.

(Penrem 142/Tatag)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.