banner 728x90

Langkah Bersama Pemkab Mamuju, TNI dan POLRI Atas Suskesnya Pilkada Serentak 2015

banner 728x90
Langkah Bersama Pemkab Mamuju, TNI dan POLRI Atas Suskesnya Pilkada Serentak 2015

Habsi Wahid didampingi seluruh pimpinan stake holder saat memberikan sambutan

Katinting.com, Mamuju – Sebagai Bupati, H. Habsi Wahid. MM mengajak semua untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik, sehingga dalam pelaksanaan pemerintah dapat secara total terlaksanakan di daerah Mamuju.

“Olehnya itu tetap bangun kerjasama antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas masing – masing,” ajaknya Habsi saat memberikan sambutan di acara senam, olahraga dan  jalan santai bersama dalam rangka peringati  suksesnya Pemilukada serentak tahun 2015 di Kabupaten Mamuju serta Kabupaten Mamuju Tengah dan Kabupaten Mamuju Utara. Jumat, (26/02/).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Merdeka Mamuju depan Kodim 1418 Mamuju, turut hadir Kapolres Mamuju AKBP. Eko Wagianto, Danrem 1418 Mamuju, Wakapolres Mamuju Kompol. Andri S.IK, Anggota Kepolisian Resoret Mamuju, Anggota Kodim 1418 Mamuju,  Bahayangkari Polres Mamuju, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1418 Mamuju, Satpol PP kab. Mamuju, Dishub, Damkar Kabupaten Mamuju dan BRI Mamuju.

Lanjut, Bupati Mamuju Habsi Wahid berterimakasih, secara pribadi dan H. Irwan SP Pababari selaku Wakil Bupati Mamuju yang di berikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Mamuju lima tahun kedepan selaku Pemerintah Daerah.

“Saya berterimakasih atas penghargaan yang setinggi – tingginya serta partisipasi kita semua, saya sangat terinspirasi pada acara ini dengan melibatkan seluruh unsur kedepan dalam rangka mempersatukan hubungan kekeluargaan diantara kita, baik Polri dan TNI terutama para ibu – ibu Persit dan Bhayangkari, Insya Allah saya juga akan menggerakkan PKK dalam setiap momen tertentu ikut berbaur, apakah sekali seminggu, mungkin dalam bentuk olahraga seperti ini atau mungkin dalam bentuk kegiatan seni, sehingga hubungan – hubungan kekeluargaan akan terjadi dengan baik, sehingga kita didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing – masing akan selalu terjadi harmonisasi,” haturnya.

Sementara, Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagianto mengatakan,  kita telah selesai melaksanakan Pilkada serentak,  Bupati Mamuju juga sudah dilantik artinya operasi mantap praja 2015 dinyatakan selesai, tentunya kita bersyukur.  Dalam melakukan kegiatan merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri Damkar dan Pemerintah Kabupaten Mamuju sebagai Aparatur Negera ini bisa mengawal untuk suksesnya Pemerintahan kedepan, pungkasnya. (Lisa Sari Dewi Hasanuddin)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.