banner 728x90

Lagi, Sutinah dan Tri Kembali Bertemu

Tidak ada komentar 202 views

Pertemuan Suhardi dan Tri Zulkarnain. (Dok. Istimewa)

Mamuju, Katinting.com – Bakal calon Bupati Mamuju 2020, Hj. St. Sutinah Suhardi dan Tri Zulkarnain Ahmad kembali bertemu. Keduanya kian memantapkan komunikasi politiknya.

Pertemuan ini menjadi pertemuan kali kedua yang dilakukan oleh Sutinah Suhardi dan Tri Zulkarnain Ahmad yang berlangsung di salah satu hotel di Sukoharjo, Jawa Timur. Minggu (3/11/2019).

Selain membahas soal Pilkada Mamuju 2020, secara khusus, Tri Zulkarnain sengaja datang ke Sukoharjo untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada kapolres Sukoharjo yang baru saja menggelar sertijab beberapa waktu lalu.

“Kami silaturrahmi tentunya, dan secara langsung saya ingin mengucapkan selamat kepada suami beliau yang baru saja diberikan amanah sebagai Kapolres di Sukoharjo,” kata Tri Zulkarnain Ahmad.

Tri Zurkarnain menjadi salah satu dari beberapa nama yang digadang-gadang bakal berpasangan dengan Sutinah Suhardi pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

Pria yang akrab dipasa Tri ini juga menegaskan bahwa dirinya dan Sutinah Suhardi kini semakin memantapkan komunikasi politiknya. Soal Visi dan Misi untuk membangun Mamuju depan.

“Ini pertemuan kami yang kedua yang secara resmi membahas soal Pilkada 2020, komunikasi kami semakin mantap, dan saya bersama bu’ Tina telah sepaham soal bagaimana membangun Mamuju kedepan,” terang Tri.

Soal apakah Tri akan menjadi pasangan Sutinah Suhardi pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

“Ini bukan soal 01 atau 02, tapi tentang visi dan misi untuk membangun Mamuju kedepan, jika visi kami sama, maka tentu saja kami akan berjuang bersama pada Pilkada nantinya,” tegas Tri.

Ditempat berbeda, Hj. St. Sutinah Suhardi juga membenarkan pertemuan tersebut dan menjelaskan bahwa ini merupakan pertemuan lanjutan yang membahas tentang Pilkada Mamuju 2020.

“Betul, kami bertemu di Sukoharjo. Komunikasi kami semakin kuat khususnya soal Pilkada 2020. Dan kami se-visi dalam melihat Mamuju kedepan,” demikian tutup Sutinah. (*/rf)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lagi, Sutinah dan Tri Kembali Bertemu"